JawaPos Radar

Kylie Jenner Hantui Penggemar Lewat Kosmetik Nuansa Halloween

07/10/2018, 08:05 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Kylie Jenner Hantui Penggemar Lewat Kosmetik Nuansa Halloween
(Instagram/kyliecosmetics)
Share this image

JawaPos.com - Memasuki bulan Oktober, saatnya menyambut suasana Halloween. Guna menambah suasana spooky bulan ini, Kylie Jenner baru saja meluncurkan kosmetik bernuansa Halloween untuk pertama kalinya.

Ia sempat mengunggah koleksi-koleksi tersebut pada Instagram stories-nya. Seperti Lip Kit, empat lipstik terbaru, dua glitter eyeshadows, sebuah glitter lipglosscolor-transforming highlighter, dan eyeshadow palette.

Koleksi ini sangat menarik perhatian para followers karena packaging dan warnanya sangat merepresentasikan suasana Halloween.

Kylie Jenner Hantui Penggemar Lewat Kosmetik Nuansa Halloween

Dilansir dari Harpers Bazaar, Minggu (7/10), produk pertama yang Jenner pamerkan adalah Vampire Lip Kit dengan shade yang diberi nama ‘Bite Me’, yang berarti berwarna merah darah. Ada juga ‘Spooky Glitter Gloss’ berwarna tembaga emas, serta Kylighter dengan shade bernama ‘Go Ghost’. "Warna ini sangat unik dan keren !," tulis Jenner di Instagram. "Warna ini akan terlihat berwarna emas pada kulit,”tambahnya.

Selain itu ada juga eyeshadow palette dikemas dengan gambar mummy yang menyeramkan ditambah dengan sembilan shades-nya yang didominasi dengan warna terang glitter. Eyeshadow palette ini diberi nama shade ‘Bat Sh * t Crazy’ yang terinspirasi dari perpaduan warna tone warm dan cool fall.

Terakhir untuk bagian mata, ada ‘Witch and Famous’ dan ‘Hello Ghordeous’, dua eyeshadow liquid glitter ini memiliki warna orange copper dan yellow gold.

Lebih mengejutkan lagi, selain warna dan kemasannya begitu menghantui para penggemar, suasana menyeramkan akan diperjelas lewat kacamata 3D. Dengan demikian, penggemar dapat melihat desain kemasan dari koleksi Halloween menjadi lebih jelas dan menakutkan.

Dilansir dari Elite Daily, Minggu (7/10), koleksi kosmetik bertema Halloween ini memiliki harga sekitar Rp 227 ribu hingga Rp 636 ribu. Tentunya para penggemar tak sabar menantikan peluncuran Kylie Cosmetics Halloween pada 12 Oktober mendatang.

Sebelumnya Kylie Cosmetics telah menuai perjalanan panjang hasil kerjasama dengan beberapa orang terdekatnya, seperti koleksi Kris x Kylie pada Hari Ibu, koleksi ‘The Weather Collection’ KKW x Kylie terinspirasi oleh putrinya Stormie, dan baru-baru ini bekerja dengan sahabat terbaik Jordyn Woods untuk menambahkan koleksi Kylie x Jordyn, seperti yang dilansir dari US Magazine, Minggu (7/10).

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up