JawaPos Radar

Liga 1 2018

Pelatih Beberkan Faktor Kekalahan Bali United di Palembang

07/10/2018, 06:45 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Sriwijaya FC, Liga 1 2018, Bali United, Widodo C Putro
Widodo didampingi Irfan Bachdim saat memberikan keterangan pers usai laga Sriwijaya FC kontra Bali United (Alwi Alim/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Bali United harus rela pulang tanpa poin karena kalah saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sabtu (6/10) malam WIB. Bali United ditekuk Sriwijaya FC dengan skor 2-3.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan pertandingan sangat menarik ditonton, namun harus diakui Sriwijaya FC bermain sangat baik. Dia mengakui kekalahan timnya meski telah berusaha untuk mengejar defisit gol.

"Selamat kepada Sriwijaya FC yang berhasil menang," beber Widodo saat memberikan keterangan pers usai pertandingan.

Dia menjelaskan kekalahan yang dialami Bali United dikarenakan ada beberapa faktor yaitu kelengahan pada menit awal serta cederanya bek Mahamadou Ndiaye. Sehingga, harus mengubah ritme permainan dari Serdadu Tridatu

Kemudian, di babak kedua timnya berusaha mengejar gol. Namun, hanya mendapatkan 2 gol. "Karena itu, dari awal saya selalu mengingatkan pemain agar hati-hati pada menit awal karena terkadang kehilangan fokus dan terbukti," ujarnya.

Disinggung soal absennya tiga pilar Bali United, Widodo mengatakan hal tersebut tidak berpengaruh. Karena sejak awal siapapun yang diturunkan harus siap untuk bermain

"Artinya tanpa mereka kami juga pernah menang, jadi tentu tidak berpengaruh," tutupnya.

Sementara itu, Irfan Bachdim mengakui terkejut dengan gol cepat yang diciptakan Sriwijaya FC. Ditambah lagi cedera yang dialami Ndiaye.

Meskipun begitu, dia mengakui Sriwijaya FC bermain sangat apik dan bekerja keras untuk menang. "Karena itu saya ucapkan selamat kepada Sriwijaya FC yang mampu menang dalam pertandingan kali ini," sebut Irfan Bachdim.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up