JawaPos Radar

Liga 1 2018

Disambut Bak Pahlawan, Persebaya: Terima Kasih Bonek

07/10/2018, 06:00 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Bonek, Liga 1 2018, Bonek, Arema FC
Persebaya berterima kasih kepada Bonek yang telah menyambut dengan luar biasa (Guslan Gumilang/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Persebaya Surabaya merasa tersanjung dengan sambutan yang diberikan oleh pendukungnya, Bonek. Walaupun kalah dari Arema FC dengan skor 0-1, Persebaya tetap disambut bak pahlawan.

Persebaya gagal memenuhi ambisi untuk mencuri poin di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10) sore WIB. Persebaya kalah tipis 0-1 dari Arema FC. Meskipun kalah, Persebaya justru mendapatkan perlakuan yang sangat hangat dari Bonek.

Ratusan Bonek sudah bersiap di batas Kota Surabaya untuk menyambut kedatangan Persebaya. Ketika Persebaya tiba di Kota Pahlawan pada Sabtu (6/10) tengah malam, mereka berkonvoi dan mengawal Persebaya hingga kembali ke apartemen.

Persebaya Surabaya, Bonek, Liga 1 2018, Bonek, Arema FC
Ratusan Bonek mengawal bus pemain Persebaya hingga sampai apartemen (Patriot Mariefulsyah for JawaPos.com)

Sambutan yang dilakukan Bonek kepada Persebaya mendapat apresiasi dari para pemain. Dalam live Instagram yang dilakukan Persebaya, tampak para pemain begitu salut dengan sambutan Bonek.

"Terima kasih kepada Bonek. Terima kasih untuk sambutan kalian. Kalian luar biasa. Mohon maaf belum memberikan tiga poin," ucap kapten tim Rendi Irwan Saputra.

Winger andalan Persebaya, Irfan Jaya juga takjub dengan sambutan luar biasa dari Bonek. "Kalian luar biasa. Maaf belum memberikan poin. Semoga ke depannya mendapatkan hasil lebih baik," ujar penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu.

Asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro juga menyanjung apa yang dilakukan Bonek. "Sambutan kalian luar biasa. Kami semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya," tutur legenda hidup Persebaya tersebut.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up