JawaPos Radar

Sepasang Kekasih Bunuh 10 Ibu Demi Jual Bayinya

07/10/2018, 04:40 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
pembunuhan, jual bayi, bayi,
Polisi Meksiko menangkap sepasang kekasih karena dituduh telah membunuh 10 orang ibu dan menjual bayi dari para perempuan tersebut (Reuters)
Share this image

JawaPos.com - Polisi Meksiko menangkap sepasang kekasih karena dituduh telah membunuh 10 orang ibu dan menjual bayi dari para perempuan tersebut. Petugas telah menempatkan pasangan itu di bawah pengawasan dan menangkap mereka keluar dari rumah dengan kereta bayi pekan ini.

Di dalam kereta dorong itu, mereka menemukan potongan-potongan tubuh manusia yang dipotong-potong. Seperti dilansir RMOL.co (Jawa Pos Grup), Sabtu (6/10), potongan-potongan tubuh manusia itu akan dibuang di tempat kosong terdekat. Ini dilakukan untuk menghilangkan bukti.

Polisi mengatakan, mereka pergi ke tempat parkir dan menemukan lebih banyak bagian tubuh. Namun kondisinya sudah memburuk sehingga membutuhkan tes forensik guna mengidentifikasi korban. Pasangan yang kejam itu juga mengakui, sudah membuang tubuh lain dengan cara yang sama.

seperti dilansir The Guardian, pasangan itu juga dilaporkan mengaku telah menjual salah satu bayi berusia dua bulan dari salah satu wanita yang dibunuh itu kepada orang lain. Mereka melakukan tindakan yang amat keji tersebut demi uang. Namun memang belum jelas bagaimana cara mereka bisa menjerat para wanita yang berakhir dengan kematiannya.

Hingga saat ini Meksiko terus mengalami gelombang pembunuhan dan kekerasan pada wanita. Banyak anak-anak yang hilang akibat perdagangan manusia.  Meskipun tidak jelas seberapa luas perdagangan anak-anak di negara tersebut.

(met/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up