JawaPos Radar

Liga 1 2018

Aremania Masuk ke Lapangan, Ini Respons Kapten Arema FC

07/10/2018, 02:18 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Arema FC, Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Aremania, Hamka Hamzah
Hamka Hamzah (kanan) minta agar di laga selanjutnya Aremania tidak merangsek ke lapangan (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah menyayangkan aksi Aremania yang merangsek turun ke lapangan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (6/10). Ribuan penonton masuk ke lapangan usai Arema FC menang 1-0 atas Persebaya dalam laga pekan ke 24 Liga 1 2018. Akibat kejadian itu, euforia kemenangan yang ingin dirayakannya menjadi terganggu.

"Saya ingin berbicara di sini bersama teman-teman dan pelatih bahwa kami semua ingin merayakan euforia. Tetapi ada beberapa orang yang masuk ke lapangan akhirnya euforia itu tidak bisa kami rasakan bersama Aremania," katanya.

Dia meminta agar di pertandingan berikutnya tidak ada kejadian serupa. Hamka minta ada euforia bersama jika Arema FC kembali memenangkan pertandingan.

Yang dia maksud dengan euforia bersama adalah Aremania euforia di tribun sementara pemain Arema FC memutari lapangan sembari menyapa Aremania.

"Karena kemenangan ini rasanya luar biasa. Kami melawan Persebaya dan dapat meraih kemenangan. Kami para pemain ingin bernyanyi bersama. Tapi ada beberapa orang yang turun ke lapangan akhirnya tidak bisa merayakan euforia itu," sesalnya.

Hamka juga mengingatkan bahwa Singo Edan yang menghuni peringkat 11 klasemen sementara belum aman dari zona degredasi. Hamka meminta kepada Aremania untuk menahan diri supaya tidak menimbulkan pelanggaran yang berbuntut pada dikeluarkannya sanksi.

"Kalau sanksinya Aremania bisa nggak nonton. Kasihan para pemain ini. Siapa yang memberikan dukungan," imbuh Hamka.

Kendati demikian, Hamka menyampaikan terima kasih kepada para Aremania yang selalu konsisten mendukung tim kesayangannya.

(tik/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up