JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ungkapan Mengejutkan Pelatih Arema Terkait Kemenangan atas Persebaya

07/10/2018, 02:11 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persebaya Surabaya, Arema FC, Liga 1 2018, Milan Petrovic
Milan Petrovic mengatakan Arema FC beruntung bisa mengalahkan Persebaya (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Arema FC mampu menumbangkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10) sore WIB. Gol semata wayang dicetak oleh Ahmad Nur Hardianto pada menit 70. Singo Edan tampil dominan sehingga layak menang. Tapi, ungkapan pelatih Milan Petrovic cukup mengejutkan.

Milan menilai Arema FC beruntung bisa menang atas Green Force. Menurutnya, sepak bola tak lepas dari keberuntungan. Terlebih, dalam laga tersebut Singo Edan tak bisa menurunkan pemain andalan di lini tengah, Hendro Siswanto, yang kurang fit.

Terlepas dari itu, Milan senang dengan hasil tersebut. Pasalnya, timnya mampu membalas kekalahan dari Persebaya pada pertemuan pertama di Surabaya. "Saya senang karena tim bermain bagus," sebut Milan.

Selain itu, Milan mengaku kemenangan tersebut tak lepas dari peran Aremania. Pasalnya, suporter fanatik Singo Edan terus bernyanyi memberikan dukungan sepanjang pertandingan.

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Aremania. Karena itu sangat mengangkat performa tim," bebernya.

Disingung soal kemenangan mereka karena keputusan wasit yang dianggap Persebaya merugikan, ditampik oleh Milan. "Kami bermain normal, semua memberikan energi terbaik. Kami beruntung memenangkan pertandingan ini," tandas Milan.

(tik/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up