JawaPos Radar

Tak Bosan, Sheila On 7 Janji Tetap Bernyanyi Hingga 20 Tahun ke depan

07/10/2018, 07:25 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Tak Bosan, Sheila On 7 Janji Tetap Bernyanyi Hingga 20 Tahun ke depan
Sheila On 7 berjanji akan tetap bernyanyi 10-20 tahun ke depan. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Band asal Yogyakarta, Sheila On 7 (SO7) meriahkan Gambir Expo Kemayoran di hari kedua gelaran Synchronize Festival, Sabtu (6/10). Namun disayangkan suara, sang vokalis, Duta, serak sejak lagu pertama dibawakan.

Akan tetapi, pria berambut gondrong itu tetap profesional melakukan aksinya. Tembang demi tembang dilantunkannya hingga euforia penonton membuatnya lupa suaranya serak.

Membuka penampilan dengan Pejantan Tangguh, suara penonton bersaing dengan suara merdu sang vokalis. Tak kalah meriah, lewat lagu Seberapa Pantas para penonton dibawa hanyut suasana romantis.

Tak Bosan, Sheila On 7 Janji Tetap Bernyanyi Hingga 20 Tahun ke depan
Duta tetap tampil maksimal meskipun suaranya sedang serak. (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

Berturut-turut, Duta menyanyikan lagu Kita, Terlalu Singkat, Hari Bersamanya, Saat Aku Lanjut Usia, Sahabat Sejati, Film Favorit, dan Lapang Dada. Di jeda penampilannya, Duta pun berharap penonton tidak akan pernah bosan dengan penampilannya.

"Saya suka bertanya gitu, kenapa ya, apa nggak bosen yang nonton Sheila? Setiap waktu kok gitu penampilannya, tapi saya kadang membalikkan tanya ke diri sendiri. Saya bosen nggak nyanyi mulu di depan kalian? Dan saya tahu betul jawaban saya, dan sampai sekarang saya nggak bosen," ujar Duta yang disambut riuh penonton terharu.

"Kita bisa gini aja sampai 10-20 tahun ke depan karena kita tahu banget rasanya nyanyi bareng. Mudah-mudahan lagu ini bisa memuaskan kalian semua," tutup Duta sambil melantunkan lagu Melompat Lebih Tinggi.

Total 10 lagu andalan dibawakan Sheila On 7 untuk menutup gelaran Synchronize Fest 2018 hari kedua.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up