JawaPos Radar

Anies Melayat Kepsek yang Tewas saat Mobil Terbakar di Tol Cipali

06/10/2018, 21:53 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Anies Melayat Kepsek yang Tewas saat Mobil Terbakar di Tol Cipali
Gubernur DKI Anies Baswedan saat melayat ke rumah duka Kepsek SMP di Jakarta (Gobang Mahardika/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kecelakaan yang dialami Slamet Supardiono Sabtu (6/10) pagi tadi di tol Cipali KM 136 arah Jakarta, menimbulkan duka mendalam bagi keluarga.

Suasana haru dalam rumah duka yang berada di kawasan Kampung Baru, RT 6 RW 7, Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur begitu terlihat.

Isak tangis keluarga dan kerabat pun menghiasi seisi rumah Slamet Supadiono yang merupakan Kepala Sekolah di SMPN 247 karena kehilangan sosok yang dicintainya.

Anies Melayat Kepsek yang Tewas saat Mobil Terbakar di Tol Cipali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Gobang Mahardika/ JawaPos.com)

Ironisnya almarhum yang mempunyai rencana hendak menikahkan anak keduanya. Namun hal itu hanya tinggal kenangan, karena kepergiannya yang begitu mendadak. Slamet menghembuskan nafas terakhir tanpa sempat dibawa kerumah sakit.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang pada pukul 21:40 WIB untuk melayat korban kecelakaan yang sempat ditolong rombongannya saat berada di kawasan tol Cipali.

Anies yang menggunakan setelan jas berwarna hitam langsung masuk ke rumah duka. Diketahui, Anies baru saja menghadiri acara pembukaan Asian Para Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Dia tampak berbicara dengan keluarga dan melihat jenazah almarhum Slamet. Anies mencoba menabahkan hati keluarga yang ditinggal Slamet.

(dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up