JawaPos Radar

Pertama Kali ke Indonesia, Ini Kesan Lovelyz dan Lyn

06/10/2018, 21:37 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Pertama Kali ke Indonesia, Ini Kesan Lovelyz dan Lyn
K.A.R.D, Lovelyz, Highlight, Lyn, dan SNUPER di konferensi pers Konser K-pop, K-Content, di Kota Kasablanka, Sabtu (6/10) (Hasmy Rifani/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Girl grup Lovelyz dan penyanyi solo, Lyn baru pertama kali datang ke Indonesia. Meskipun ini adalah pertama kalinya, tapi mereka mempunyai kesan tersendiri.

"Deg-degan ketemu penggemar di Indonesia. Ini baru pertama kalinya kami datang," ujar salah satu member Lovelyz dalam konferensi pers konser K-pop, K-Content Expo di gelaran Korea Festival 2018, Mall Kota Kasablanka, Sabtu (6/10).

Hal senada juga disampaikan Lyn. Penyanyi yang mempunyai julukan sebagai Ratu OST Drama Korea tersebut menyebutkan, dalam akun media sosial miliknya, banyak penggemar dari Indonesia yang menulis komentar.

"Aku berharap bertemu dengan para penggemar Indonesia," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lyn juga menyampaikan keinginannya untuk bisa belajar bahasa Indonesia. Sebab menurutnya, bahasa Indonesia terdengar bagus dan lucu.

"Kalau ada kesempatan, saya ingin belajar Bahasa Indonesia," pungkasnya.

Adapun dalam konser tersebut, Lovelyz membawakan tiga lagu, yakni That Day, Now We, Ah-Choo. Sementara Lyn membawakan tiga buah lagu dari OST drama terkenal, diantaranya yakni My Destiny yang merupakan soundtrack drama My Love From The Star dan OST drama Moon Embracing The Sun berjudul Back In Time

Keduanya tampil dalam konser tersebut bersama Highlight, K.A.R.D, dan SNUPER. Mereka sukses membius dan menghipnotis para penonton Indonesia dengan lagu andalan masing-masing.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up