JawaPos Radar

Junhyung Janji Highlight Balik Lagi ke Indonesia dengan Lima Member

06/10/2018, 21:17 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Junhyung Janji Highlight Balik Lagi ke Indonesia dengan Lima Member
Highlight di konferensi pers konser K-pop, K-Content di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (6/10) (Hasmy Rifani/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Junhyung, member grup Highlight berjanji akan kembali lagi ke Indonesia dengan personel grup yang lengkap.

Hal tersebut disampaikan Junhyung ketika konser K-pop, K-Conten Expo dalam rangka Korea Festival 2018 digelar di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (6/10).

"Indonesia, sudah sangat lama kami tidak datang bersama-sama. Setelah ini kami akan datang lengkap berlima," janjinya disela konser.

Saat ini, satu dari lima member Highlight, yakni Doo Joon sedang menjalani wajib militer (wamil). Member lainnya seperti Gikwang, Yoseob, dan Junhyung sendiri juga akan segera menyusulnya mengingat usia mereka yang sudah mulai memasuki masa wamil.

Adapun Highlight menjadi penampil dalam acara konser K-pop gratis tersebut bersama K.A.R.D, Lovelyz, SNUPER, dan Lyn. Di konser tersebut, Highlight menyanyikan tiga lagu, yakni Plz Don't Be Sad, Calling You dan Beautiful Night.

Sebelumnya, Highlight juga mengadakan fan meeting dengan para penggemarnya di Indonesia secara gratis di acara yang sama.

Grup Highlight sendiri digawangi oleh Doo Joon, Gikwang, Junhyung, Yoseob, dan Dongwoon. Namun dalam kedatangannya ke Indonesia kali ini, mereka hanya berempat, dikarenakan Doo Joon sedang melaksanakan wamil.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up