JawaPos Radar

Liga 1 2018

Eks Asisten Pelatih Inter Milan Sebut Sepak Bola Indonesia Tak Bersih

06/10/2018, 21:14 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, Komdis PSSI,
Gomez sudah gerah berkarier di Indonesa (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Mantan Pelatih Johor Darul Takzim (JDT), Roberto Carlos Mario Gomez, tampaknya sudah kesal dengan kondisi sepak bola Indonesia. Pelatih yang kini menangani Persib Bandung itu menyebut kalau sepak bola Indonesia tak bersih.

Mario Gomez yang juga eks asisten pelatih Internazionale Milan mengaku heran dengan sejumlah keputusan Komdis PSSI yang menghukum Persib. Teranyar, Maung Bandung harus diusir keluar Pulau Jawa plus tanpa penonton dan suporter sampai akhir musim akibat meninggalnya Haringga Sirla.

Tampaknya kondisi tersebut membuat pelatih asal Argentina tersebut geram. Dia mengaku sudah tak betah berkarier di Indonesia andai terus-menerus seperti ini.

"Saya tidak suka, saya tidak suka kondisi di sini. Di sini tidak bersih. Kami seolah menghadapi semua orang dan itu poinnya," ungkap Gomez dikutip Simamaung.

Sang pelatih juga tak tahu soal masa depannya setelah musim 2018 berakhir. Dia ingin melihat situasinya terlebih dahulu sebelum memutuskan kariernya di Indonesia.

"Kami ingin tetap menjadi juara tapi saya tidak tahu musim depan masih di sini (berkarier di Indonesia) atau tidak," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up