JawaPos Radar

Gerah Persib Acap Dijegal, Gomez Ingin Segera Cabut dari Indonesia

06/10/2018, 21:06 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Roberto Carlos Mario Gomez, Persib Bandung, Komdis PSSI,
Gomez sudah gerah berkarier di Indonesia (Riana Setiawan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku gerah karena pasukannya menurutnya acap dijegal. Dia ingin buru-buru menuntaskan kontraknya bersama tim asal Kota Kembang itu.

Gomez sepertinya sudah mulai merasa kurang sreg dengan beberapa keputusan Komdis PSSI. Dia menilai PSSI seperti mencari cara untuk menjatuhkan timnya yang saat ini tengah memimpin klasemen sementara.

Kondisi itu nyatanya membuat pelatih yang pernah tangani Johor Darul Takzim tersebut gerah. Dia mengaku ingin segera akhiri kariernya di Indonesia.

"Kami ingin tetap menjadi juara tapi saya tidak tahu musim depan masih di sini (berkarier di Indonesia) atau tidak," ungkap Gomez dikutip Simamaung.

Pelatih asal Argentina tersebut sejatinya ingin bertahan hingga lima tahun ke depan bersama Maung Bandung. Namun, dia mengurungkan niatnya tersebut andai situasi tak beres di sepak bola Indonesia terus terjadi.

"Untuk pemain saya, dan untuk para Bobotoh, saya ingin berada disini untuk waktu lima tahun, saya ingin ada untuk Persib lima tahun. Tapi ada beberapa hal yang membuat saya tidak suka. Bobotoh harus tahu saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama," tandas dia.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up