JawaPos Radar

Lama Tak Terdengar, Begini Kondisi Edi Subaktiar

06/10/2018, 20:45 WIB | Editor: Banu Adikara
PBSI, Edi Subaktiar, Susy Susanti, Gloria Emanuelle Widjaja, bulu tangkis, Indonesia
Edi Subaktiar saat masih berpasangan dengan Gloria Emanuelle Widjaja. Sejak cedera di SEA Games 2017, Edi belum pernah bertanding lagi. (bwfbadminton.com)
Share this image

JawaPos.com - Nama Edi Subaktiar seakan hilang begitu saja setelah ia mengalami cedera lutut di SEA Games 2017. Mantan partner Gloria Emanuelle Widjaja itu dikabarkan masih istirahat panjang sampai sekarang karena masih tahap pemulihan.

Hal ini dikatakan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti. Menurut Susy, cedera yang menghantam Edi pada bulan Agustus tahun lalu itu belum sembuh benar dan masih harus dirawat.

"Masih cedera masih dalam tahap pemulihan. Cederanya cukup serius, jadi dia memang harus istirahat total. Sampai saat ini dia masih belum bisa untuk kembali ke lapangan," kata Susy.

Susy menambahkan, PBSI pun harus mencarikan Edi partner, atau bahkan sektor baru jika nanti dia sudah benar-benar bisa bertanding lagi. Pasalnya, Gloria sudah tidak mungkin dicerai dari pasangannya yang sekarang, Hafiz Faisal.

"Kita akan lihat posisi sektor mana yang cocok, dan sama siapa akan dipasangkan. Karena sekarang kan sudah berubah petanya," tutupnya.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up