JawaPos Radar

Lima Artis K-Pop Sukses Hipnotis Penonton di Konser Korea Festival

06/10/2018, 20:44 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Lima Artis K-Pop Sukses Hipnotis Penonton di Konser Korea Festival
K.A.R.D, Lovelyz, Highlight, Lyn, SNUPER di konferensi pers Konser K-pop, K-Content di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (6/10) (Hasmy Rifani/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Lima artis K-pop sukses menghibur penggemar yang datang ke acara konser K-pop, K-Content Expo di gelaran Korea Festival 2018, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (6/10). Para penggemar terhipnotis dari sejak penampil pertama hingga ditutup oleh grup Highlight.

Konser dibuka oleh penampilan boy grup, SNUPER. Grup beranggotakan enam orang ini menyanyikan empat buah lagu. Diantaranya mereka menyanyikan lagu andalan berjudul Platonic Love dan Tulips. Mereka tampil dengan kostum serba pink dan penampilan panggung yang memukau.

Semangat penonton makin terpacu ketika grup co-ed (beranggotakan laki-laki dan perempuan) K.A.R.D tampil. Grup beranggotakan B.M, J. Seph, Somin, dan Ji Woo menampilkan tiga lagu yang dua diantaranya berjudul Don't Recall dan Oh Na Na. Lagu yang easy listening dengan irama masa kini khas K.A.R.D, membuat penonton semakin tak bisa diam di tempat duduknya.

Lima Artis K-Pop Sukses Hipnotis Penonton di Konser Korea Festival
Lovelyz di konferensi pers Konser K-pop, K-Content di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (6/10) (Hasmy Rifani/Jawa Pos)

Setelah dua penampil Korea disuguhkan, tak ketinggalan penyanyi lokal, Calvin Jeremy juga hadir membawakan tiga buah lagu andalannya. Dua diantaranya adalah lagu berjudul Alright dan Nostalgia Berdua.

Penampilan selanjutnya adalah girl grup Lovelyz. Delapan orang anggota grup yang cantik ini tampil menggemaskan membuat para penonton pria tak berhenti berteriak mengelu-elukan mereka. Grup yang tampil dengan kostum berwarna putih dengan motif garis-garis biru ini membawaka tiga buah judul lagu andalannya, yakni That Day, Now We, dan Ah-Choo.

Suasana yang semula ramai, penuh keseruan, dan teriakan berubah menjadi sedikit tenang dan melankolis ketika penyanyi solo perempuan, Lyn hadir ke atas panggung. Penyanyi yang berjuluk Ratu OST Drama Korea ini tampak anggun dengan gaun hitam bermotif jarang serta rambutnya yang diikat sederhana.

Ia membawakan tiga buah lagu dari OST drama terkenal, diantaranya My Destiny yang merupakan soundtrack drama My Love From The Star dan OST drama Moon Embracing The Sun berjudul Back In Time. Seluruh penonton ikut terhanyut dengan lagu balad yang dinyanyikannya itu. Bahkan Lyn  mengucapkan kata 'wow' beberapa kali ketika penonton ikut bernyanyi bersamanya. Tampak kekaguman yang luar biasa kepada penggemar di Indonesia dari wajah penyanyi cantik ini.

"Senang bertemu kalian semua, berita musibah di Sulawesi yang saya dengar di Korea sangat menyedihkan. Saya merasakan kesedihan. Rasanya ingin menghibur mereka lewat lagu saya," katanya yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

Tibalah di penghujung konser, penonton malah semakin menggila karena inilah grup yang mereka tunggu untuk tampil, yakni Highlight. Gikwang, Junhyung, Yoseob, dan Dongwoon semakin membuat para penonton histeris dan berteriak sampai suara habis. Mereka menyanyikan tiga lagu, yakni Plz Don't be Sad, Calling You, dan Beautiful Night. Mereka juga tak segan-segan mengajak penonton bernyanyi yang tentu saja dikabulkan oleh pars penonton.

"Terima kasih untuk penggemar yang menyempatkan datang ke sini. Terima kasih atas sambutan yang hangat setiap kami datang ke sini," ujar Yoseob.

Setelah penampilan Highlight berakhir, para penonton pun tampak kecewa. Meski begitu mereka tetap merasa gembira dengan kehadiran lima artis K-pop yang datang menghibur mereka.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up