JawaPos Radar

Berduka, Yoseob 'Highlight' Ikuti Berita Gempa Sulawesi

06/10/2018, 19:06 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Berduka, Yoseob 'Highlight' Ikuti Berita Gempa Sulawesi
Highlight di konferensi pers Konser K-Pop, K-Content Expo, di Mall Kota Kasablanka, Sabtu (6/10) (Hasmy Rifani/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Personel grup K-pop Highlight, Yang Yoseob, mengaku mengikuti pemberitaan tentang musibah gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) lalu.

Hal tersebut disampaikan Yoseob dalam konferensi pers konser K-Pop di acara K-Content Expo, Korea Festival 2018, Sabtu (6/10) di Kota Kasablanka.

"Saya mengalami hal yang sama, saya mengikuti berita duka cita yang ada di Sulawesi," ujar vokalis utama Highlight tersebut.

Ia pun menyampaikan duka citanya yang mendalam untuk kejadian tersebut, terutama kepada para korban. Oleh karena itu, ia dan seluruh penampil di acara hari ini ingin menghibur mereka yang tengah mengalami duka cita.

"Hari ini, semuanya (pengisi acara), satu hati mengisi acara. Kami akan berdoa untuk saudara-saudara yang mengalami musibah di sana," katanya.

Adapun Highlight menjadi penampil dalam acara konser K-pop gratis tersebut bersama K.A.R.D, Lovelyz, SNUPER, dan Lyn.

Sebelumnya, Highlight juga mengadakan fan meeting dengan para penggemarnya di Indonesia secara gratis di acara yang sama.

Grup Highlight sendiri digawangi oleh Doo Joon, Gikwang, Junhyung, Yoseob, dan Dongwoon. Namun dalam kedatangannya ke Indonesia kali ini, mereka hanya berempat, dikarenakan Doo Joon sedang melaksanakan wajib militer (wamil).

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up