JawaPos Radar

Liga 1 2018

Tak Kebagian Tiket, Aremania Nonton di Polsek dan Lewat Videotron

06/10/2018, 17:29 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Arema FC, Aremania, Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Polsek, Videotron
Aremania memadati Stadion Kanjuruhan menyaksikan laga Arema FC vs Persebaya, Sabtu (6/10). Sebagian Aremania yang tak memiliki tiket nonton di Polsek dan lewat videotron (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Polres Malang sejak awal memberikan imbauan kepada Aremania yang tidak memiliki tiket agar tidak memaksa datang ke Stadion Kanjuruhan. Sebagai gantinya, suporter bisa datang ke Polsek yang ada di wilayah Kabupaten Malang untuk nonton bersama.

Pasalnya, di setiap Polsek menggelar nonton bersama untuk antisipasi Aremania yang kehabisan tiket. "Kami telah mengimbau kepada Aremania untuk tidak memaksakan diri menonton di Stadion jika sudah kehabisan tiket," sebut Wakapolres Malang, Kompol Yhogi Hadi Setiawan, Sabtu (6/10).

Yhogi menuturkan, digelarnya nonton bareng tersebut sebagai bagian dari pengamanan saat laga Arema vs Persebaya. Polres Malang ingin menciptakan situasi kondusif di stadion. Menariknya disediakan hadiah menarik bagi Aremania yang nobar di Polsek.

"Masih bisa seru-seruan sama Kapolsek nonton bareng Arema di Polsek ada undian berhadiah," ujarnya.

Sementara itu, Media Officer Arema FC Sudarmadji menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan videotron untuk menampung antusiasme Aremania. Satu unit videotron dipasang di luar Stadion Kanjuruhan.

"Sudah bukan lagi LCD proyektor, tapi videotron. Kalau pakai LCD ketika pertandingan sore, gambarnya tidak jelas," katanya.

Akan tetapi, dia enggan menjabarkan lebih lanjut biaya yang dikeluarkan oleh Panpel untuk pengadaan videotron.

(tik/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up