JawaPos Radar

Pakai Jas Biru, Jokowi Hadiri Pernikahan Putra Pimpinan MTA

06/10/2018, 16:32 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Jokowi dan Ahmad Sukino
FOTO BERSAMA: Presiden Jokowi bersama Iriana Jokowi, dan pimpinan MTA Ahmad Sukina (kedua dari kiri) berfoto dengan kedua mempelai. (Ari Purnomo/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pesta pernikahan putra Pimpinan Majelis Tafsir Alquran (MTA), Ahmad Sukina yang berlangsung di Puri Kencono, Lorin Solo Hotel, Sabtu (6/10). Mantan Wali Kota Solo itu tiba dengan didampingi oleh istrinya, Iriana Jokowi sekira pukul 10.00 WIB. 

Selain Presiden Jokowi, resepsi pernikahan Muhammad Fathin Habibibullah dan Khumaira juga dihadiri sejumlah pejabat negara lainnya. Seperti Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan juga banyak pejabat yang lainnya. 

Saat menghadiri resepsi, Jokowi tampak mengenakan setelan jas berwarna biru dan dasi berwarna merah. Sementara, ibu negara mengenakan kebaya berwarna ungu dipadukan dengan bawahan batik berwarna coklat.

Jokowi dan Ahmad Sukino

"Pak Jokowi hadir saat resepsi pukul 10. Sedangkan Pak Zulkifli hadir lebih awal yakni pukul 8, karena beliau menjadi saksi mempelai putra," terang salah satu panitia, Nova Milyard Muchsan. 

Di sela menghadiri pernikahan putra pimpinan MTA, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga sempat mengikuti sesi foto. Prosesi pernikahan Muhammad Fathin dan Khumaira berlangsung mulai pukul 08.00 WIB.  

Public Relation Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari mengatakan, bahwa resepsi pernikahan pimpinan MTA berlangsung dalam dua sesi. Untuk sesi yang pertama mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. "Dan prosesi kedua berlangsung mulai pukul 11 sampai pukul 12," katanya.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up