JawaPos Radar

Payung Teduh Rilis Album Baru Tahun Depan Meski Tanpa Is

06/10/2018, 16:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Payung Teduh Rilis Album Baru Tahun Depan Meski Tanpa Is
Payung Teduh memiliki kejutan untuk penggemarnya tahun depan. Mereka tampaknya akan merilis album baru. (Uji Sukma/JawaPos.com)
Share this image

Jawapos.com - Payung teduh masih terus eksis meski ditinggal sang vokalis M Istiqamah Djamad atau akrab disapa Is. Is memilih hengkang dari grup band yang dibentuk sejak akhir 2017.

Aziz Comi atau Aziz Kariko mengatakan Payung Teduh belum berencana akan menambah personil baru sebagai vokalis. Alasannya, vokal para pemain musik di grupnya itu memiliki suara yang mumpuni.

"Kami tetap bertiga kita belum ada rencana nambah vokalis baru karena Ivan suaranya bagus yang penting ajak penonton nyanyi bareng aja," kata Aziz sebelum memulai penampilannya dalam gelaran Synchronize Festival, Jumat malam (5/10).

Payung Teduh - Lagu Duka (Official Music Video) (YouTube/Payung Teduh Official)

Aziz mengatakan ada atau tidaknya Is dalam formasi Payung Teduh tak menjadi kendala besar. Lantaran musik yang disajikan tetap sama hanya vokalnya saja yang berbeda.

Hal ini sekaligus mengonfirmasi tentang materi dalam album baru mereka. Aziz bahkan mengatakan bakal ada kejutan dari Payung Teduh tahun depan.

"Album yang terakhir ini kita akan balik ke rules teater. Lebih depresif," jelasnya.

Aziz juga mengaku kepergian Is dari grup band tak lama usai melejitnya lagu berjudul Akad itu tak mempengaruhi kreasi penciptaan lagu-lagi dalam album baru mereka.

"Engga terlalu (berpengaruh juga sih) karena selama ini kita juga dibantu oleh Catur Ari Wibowo. Dari bawa teater seperti lagu Resah itu, dia yang tulis liriknya. Selain itu, banyak teman lain pun ikut nulis," pungkas Aziz.

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up