JawaPos Radar

Jumpa Highlight, Penggemar Padati dan Histeris di Korea Festival 2018

06/10/2018, 15:43 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Jumpa Highlight, Penggemar Padati dan Histeris di Korea Festival 2018
Highlight di acara fan meeting Korea Festival 2018, Mall Kota Kasablanka, Sabtu (6/10) (Deti Mega P/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Para penggemar memenuhi atrium Mall Kota Kasablanka, Sabtu (6/10) untuk menyaksikan fan meeting gratis dengan grup K-pop ternama, Highlight.

Grup yang digawangi oleh Doo Joon, Gikwang, Junhyung, Yoseob, dan Dongwoon tersebut bertandang ke Indonesia dalam rangka acara Korean Festival 2018. Selain fan meeting, mereka juga akan konser bersama dengan beberapa artis K-pop lainnya di hari yang sama.

Antusiasme para penggemar Highlight untuk mengikuti fan meeting yang terbuka tersebut cukup tinggi. Sejak pagi, mereka sudah berkumpul di Kota Kasablanka untuk mendapatkan posisi nyaman dan terdepan di acara tersebut.

"Sejak pagi sudah di sini, saya ingin lihat Highlight karena sudah nge-fans sama mereka sejak debut," ujar Namira salah satu penggemar Highlight yang hadir.

Ia berharap dirinya bisa menjadi salah satu penggemar beruntung yang bisa maju ke atas panggung dan bersalaman atau berfoto dengan para member Highlight.

Hal senada juga dikatakan, Maria. Ia mengaku sangat menantikan kedatangan Highlight karena grup yang semula bernama Beast itu sudah lama tidak mengunjungi Indonesia lagi.

"Mereka sudah lama tidak ke sini, apalagi mereka sebentar lagi mau wamil, jadi saya harus lihat mereka sebelum mereka wamil!" katanya.

Adapun dari lima member Highlight, hanya empat member yang datang ke Indonesia. Pasalnya, sang leader, yaitu Yoon Doo Joon sedang menjalani wajib militer (wamil).

Fan meeting diawali dengan perkenalan para member Highlight yang disambut histeria penggemar. Mereka tampak mengenakan setelan jas berwarna gelap dan menyapa penggemar dengan ramah.

Kemudian mereka menjawab beberapa pertanyaan dari MC, dilanjut dengan menonton tayangan video kiriman penggemar, hingga undian penggemar yang beruntung. Penggemar beruntung bisa bersalaman dengan para member Highlight di atas pentas.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up