JawaPos Radar

Asian Para Games 2018

INAPGOC Sediakan Layar Lebar Di GBK

06/10/2018, 15:23 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Para Games 2018, INAPGOC, Kemenpora, Indonesia
Logo Asian Para Games 2018 (Dok Arsip Nasional Republik Indonesia)
Share this image

JawaPos.com - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) menyiapkan layar besar di dua zona area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Layar tersebut diperuntukkan bagi publik yang ingin menyaksikan opening ceremony Asian Para Games 2018.

Untuk diketahui, 27 ribu tiket opening ceremony yang dijual sudah ludes terjual. "Dua layar besar tersebut disediakan untuk memfasilitasi mereka yang tidak kebagian tiket. Layar disediakan di Zona Semangat dan Zona Inspirasi," ujar Ketua INAPGOC Raja Sapta Oktohari, Sabtu (6/10).

Sama dengan Asian Games 2018, masyarakat yang ingin menyaksikan upacara pembukaan melalui layar lebar di dua zona tersebut harus tetap membeli tiket masuk ke area GBK. Tiket masuk dijual dengan harga Rp 10 ribu.

Nantinya sembari menyaksikan upacara pembukaan di layar besar, masyarakat yang datang juga dapat mencicipi kuliner menarik. Penjualan merchandise Asian Para Games 2018 pun sudah mulai dijual hari ini.

"Untuk masuk juga menggunakan sistem yang sama dengan Asian Games, masuk menggunakan gelang juga. Keamanan juga ketat, karena ada Presiden dan Wakil Presiden RI," katanya.

Opening ceremony Asian Para Games 2018 sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 nanti.

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up