JawaPos Radar

Ario Bayu Bangkit dari Kematian di 'The Returning'?

06/10/2018, 14:07 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ario Bayu Bangkit dari Kematian di 'The Returning'?
Ario Bayu dan Laura Basuki menjadi pasangan suami istri dalam film 'The Returning'. Film bersutan Kaninga Pictures ini bergenre horor. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Laura Basuki dan Ario Bayu dipasangkan menjadi suami-istri dalam film horor terbaru berjudul The Returning. Film yang dibintangi Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan ini adalah sebuah film bergenre horor yang dibalut dengan kisah drama keluarga.

Cerita bermula saat Natalie (Laura Basuki) tengah berduka karena suaminya Colin (Ario Bayu) dinyatakan hilang saat melakukan pendakian. Putra-putri mereka, Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) turut larut dalam kesedihan meski berupaya untuk bangkit dan melanjutkan hidup.

Namun, beberapa bulan berselang, tanpa diduga Colin secara misterius kembali ke rumah. Sejak saat itu, kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Hal aneh yang menyertai kepulangan Colin perlahan mulai mengancam keutuhan keluarga mereka.

The Returning - Official Trailer (2018) (YouTube/Kaninga Pictures)

Film ini adalah debut film panjang pertama dari Witra Asliga sebagai sutradara sekaligus penulis, di mana proyek The Returning ini telah dia siapkan sejak 4 tahun silam. Setelah sukses dengan Night Bus (2017) dan Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak (2017), rumah produksi Kaninga Pictures kini menggaet Witra Asliga untuk memvisualisasikan The Returning.

"Bersyukur sekali kami bisa bekerjasama dengan 2 aktor sekaliber Bayu dan Laura yang dari awal telah percaya dengan konsep film ini, khususnya sejak masih dalam tahap penulisan draft skenario. Bekerja dengan 2 aktor tersebut sangat menyenangkan bagi saya. Tentunya, kami semua tidak sabar untuk memberikan karya tersebut ke masyarakat mulai 1 November mendatang," ungkap Witra melalui rilis yang diterima JawaPos.com, Sabtu (6/10).

Dalam trailer berdurasi 2 menit dan 9 detik itu, beberapa kengerian dari The Returning ditampilkan. Salah satu bintang utama, Laura Basuki juga mengomentari cuplikan yang ada.

"Puas ya, melihat trailer-nya, seram dan dramanya juga dapet sih. Tapi tentu itu belum seberapa dibanding film secara keseluruhannya nanti," kata Laura.

Selain 4 pemain yang telah disebutkan di atas, The Returning juga didukung oleh penampilan dari Paul Agusta, Bryan Domani, Peter Taslim, DJ Yasmin, Bryant Santoso, Otig Pakis, hingga Dayu Wijanto.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up