JawaPos Radar

Komdis PSSI Meralat Hukuman Tiga Pemain Persija

06/10/2018, 12:34 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persija Jakarta, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Renan Silva, Komdis PSSI,
Ismed Sofyan langsung menjalani hukuman sejak lawan Perseru (Media Persija)
Share this image

JawaPos.com - Komisi Disiplin PSSI secara resmi merevisi hukuman tiga pemain Persija Jakarta, yakni Sandi Sute, Ismed Sofyan, dan Renan Silva. Revisi yang dimaksud adalah soal mulai berlakunya hukuman terhadap ketiga pemain tersebut.

Hukuman larangan bermain sebanyak tiga kali bagi Sandi awalnya baru akan dimulai saat melawan Madura United, 14 Oktober mendatang. Namun, Komdis PSSI meralat hukuman dia dengan mulai berlaku pada pertandingan melawan Perseru Serui, 8 Oktober 2018, Madura United, 14 Oktober 2018, dan Persela Lamongan, 19 Oktober.

Untuk Ismed Sofyan mendapatkan sanksi hukuman absen tiga pertandingan ini baru berlaku pada pertandingan Madura United, 14 Oktober 2018, Persela Lamongan, 19 Oktober dan Persipura Jayapura 25 Oktober. Namun kapten Persija ini sudah dipastikan tak dapat membela Macan Kemayoran saat jumpa Perseru Serui karena hukuman akumulasi kartu.

Demikian pula untuk Renan Silva. Hukuman dua laga Renan yang awalnya dimulai saat melawan Madura United (14/10) diubah. Pemain Brasil itu dihukum dari mulai dari jumpa Perseru, 8 Oktober nant.

Revisi itu diberikan melalui surat perubahan atas keputusan Komdis PSSI bernomor 142A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Sandi Sute, lalu 143A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Ismed Sofyan dan 144A/L1/SK/KD-PSSI/X/2018 untuk Renan Silva.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up