JawaPos Radar

Tandai 30 Tahun Bermusik, KLa Project akan Gelar Konser Istimewa

06/10/2018, 12:32 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Tandai 30 Tahun Bermusik, KLa Project akan Gelar Konser Istimewa
KLa Project akan menggelar konser istimewa menandakan 30 tahun berkarya di blantika musik tanah air. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - KLa Project akan menggelar konser spektakuler bertajuk Karunia Semesta pada 5 Desember 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC). Perhelatan musik tersebut sebagai penanda eksistensi KLa Project selama 30 tahun berkarya di blantika musik Indonesia.

Berbeda dengan konser-konser sebelumnya, di konsernya kali ini KLa akan memberi suguhan lebih, mulai dari tata panggung dan aransemen. Mereka akan melibatkan puluhan pemusik etnik yang akan mengawal penampilan Katon Bagaskara, Lilo dan Adi demi menyuguhkan sajian musik berkelas.

Diketahui dalam konser sebelumnya, KLa Project menyuguhkan sajian orkestra sebagai pembalut aransemen musik. Selain itu, KLa Project juga menghadirkan musik etnik dari beragam daerah di nusantara. Namun, pada konser kali ini, musik etnik yang digandeng lebih spesifik, kolosal dan menonjolkan eksplorasi band.

KLa Project - Tak Bisa Ke Lain Hati (The Original Version) (YouTube/Katon Bagaskara)

Pada hakikatnya, Karunia Semesta adalah persembahan KLa bagi bangsa. Seperti ditegaskan sang vokalis, Katon Bagaskara bahwa KLa telah hadir selama tiga dasawarsa dengan karya-karya yang mendapat tempat sendiri di hati masyarakat.

"Tiga puluh tahun kami bersama. Ttiga puluh tahun kami merangkai nada, menguntai kata menjadi karya bagi bangsa Indonesia. Setelah bersama lebih dari tiga dasawarsa, KLa Project ingin merayakan momen penuh syukur ini bersama seluruh pecinta musik di tanah air," ucap Katon saat jumpa pers di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Katon menambahkan, selain menyajikan lagu-lagu legendaris penuh cinta dari album pertama hingga terakhir, konser bertabur bintang ini juga menyuguhkan musik dari etnik, elektro modern hingga klasik.

"Kami akan menampilkan aransemen musik elektro, akustik, klasik, serta etnik nusantara," tambah Katon.

Di konser nanti, juga tampil seorang bintang tamu yang mumpuni dalam musik. Dia adalah penyanyi muda yang mahir memainkan alat musik dan merdu dalam berolah vokal. Tentang siapa gerangan dia, KLa masih merahasiakannya.

Bagi Anda pecinta KLa Project akan sayang sepertinya jika melewatkan. Tiket sendiri dijual mulai dari harga Rp 800 ribu hingga Rp 3,5 juta.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up