JawaPos Radar

Tampil Tanpa Batik, Barasuara Bawakan Lagu Lama di Synchronize Fest

06/10/2018, 11:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Tampil Tanpa Batik, Barasuara Bawakan Lagu Lama di Synchronize Fest
Barasuara tampil beda di Synchronize Fest 2018. Iga Massardi tampil tanpa batiknya. Barasuara pun memilih membawakan lagu lama mereka. (Uji Sukma/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Menjadi pengisi acara Synchronize Festival 2018 hari pertama, Barasuara tampil berbeda. Sang vokalis sekaligus gitaris, Iga Massardi tampil tanpa baju batik yang merupakan ciri khasnya.

Namun, penampilan yang dibuka dengan lagu Samara itu sukses membakar adrenaline para penunggang badai yang sudah mensesaki area panggung.

Selain Iga yang tampil tanpa baju batik, Gerald Situmorang yang juga memegang gitar tampak mengenakan setelan dress berwarna hitam dan biru telor asin.

Barasuara - Api dan Lentera (Live Performance at TokoVe) (YouTube/Barasuara)

Barasuara yang selalu tampil garang ini pun sukses menghentak panggung Syncronize Festival di hari pertama, Jumat (5/10). Iga Masardi beberapa kali mengingatkan para penggemarnya untuk menghindari keributan di area panggung.

"Pertama-tama saya mau berterima kasih kepada bapak-bapak security yang bertugas. Tenang pak, ini yang di depan teman-teman saya. Jadi, tetap jaga ketertiban jangan sampai rusuh ya," kata Iga di sela-sela penampilan.

Berbeda dengan Momen We The Fest 2018 yang dipilih Barasuara untuk memamerkan lagu-lagu baru mereka, kali ini grup band yang digawangi oleh Iga Massardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, Puti Citara dan Asterika itu lebih banyak membawakan lagu-lagu dari album lama mereka.

Lagu Samara, Mesias mesias, Pikiran dan Perjalanan, Hagia, Sendu Melagu, Guna manusia, dan Api dan Lentera pun sukses menjadi pengisi malam pertama panggung Synchronize Festival 2018.

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up