JawaPos Radar

Liga 1 2018

Arema FC Jamu Persebaya, Striker Timnas: Jangan Terlalu Pede!

06/10/2018, 10:58 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Arema FC, Liga 1 2018, Dedik Setiawan, Persebaya Surabaya
Dedik minta rekan-rekannya di Arema FC tak dihinggapi percaya diri berlebihan saat menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10) (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Striker Arema FC yang juga penyerang Timnas Indonesia, Dedik Setiawan, meminta timnya tak percaya diri berlebihan saat menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10) sore WIB. Dia menilai hal itu justru bisa menjadi bumerang bagi Singo Edan.

Dedik sendiri tak membantah laga melawan Persebaya bertajuk super derby Jawa Timur merupakan pertandingan yang dia tunggu-tunggu. Persiapan telah dilakukan tim jauh-jauh hari demi tujuan kemenangan.

"Sebagai arek Malang, pertandingan melawan Persebaya yang paling ditunggu. Tapi, yang paling penting persiapkan mental. Selain itu, jangan terlalu percaya diri," ungkap Dedik.

"Sekali lagi saya katakan, jangan terlalu pede, karena nanti bisa jadi bumerang. Kami pernah imbang di laga kandang. Jadi jangan terlalu percaya diri," imbuhnya.

Dedik menambahkan laga melawan Persebaya merupakan ujian mental sesungguhnya. Hal yang menarik, dia merasa motivasi berlipat ketika menghadapi Green Force. Tentunya motivasi untuk meraih kemenangan.

"Pokok ojok wedi (yang penting jangan takut), nggak peduli itu siapa yang memasukkan gol ke gawang Persebaya, pokoknya menang," pungkas Dedik.

(tik/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up