JawaPos Radar

Muzani Ungkap Sosok yang Meminta Dokter Gamal Masuk Tim Jurkamnas

06/10/2018, 10:55 WIB | Editor: Imam Solehudin
Ahmad Muzani
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani ketika memberikan keterangan pers di Hotel Santika, Depok, Jawa Barat, Jumat ( (Imam Solehudin/Jawapos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tim Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) Prabowo-Sandi sudah mendapat pengganti aktivis Ratna Sarumpaet. Ya, Gerindra menunjuk dokter muda bernama Gamal Albinsaid.

Menurut Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, partainya sudah lama mengamati sepak terjang dari Gamal. "Sudah lama ya. Dia kami pikir kompeten," ujar dia usai Seminar Kebangsaan Fraksi Gerindra di Depok, Jumat (5/10).

Muzani memaparkan Sandiaga lah yang meminta Gamal masuk menjadi tim Jurkmnas. Sandi, kata Muzani, percaya sosok Gamal punya integritas dan mumpuni.

"Memang waktu itu diminta Pak Sandi langsung, sudah lama dibicarakan," ujar pria yang juga Wakil Ketua MPR RI itu.

Gamal, kata dia, memiliki kriteria yang cukup bagus. Dokter Gamal dikenal sebagai seorang yang peduli terhadap kemanusiaan dan kesehatan. Sosoknya juga dianggap memiliki jiwa milenial. “Oleh karenanya Pak Sandi mengusulkan dokter Gamal,” jelasnya

Pihaknya mengaku tidak lagi pusing mengenai siapa yang akan menjadi jurkamnas nantinya. Karena posisi itu akan dijabat oleh nama yang sudah ada. “Saya kira penggantinya dengan orang yang sudah ada. Nggak ada problem," pungkas dia.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up