JawaPos Radar

Ratna Sarumpaet Tersangka

Musisi Beri Semangat Buat Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

06/10/2018, 10:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Para Musisi Beri Semangat Buat Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Bassist band Kotak, Chua (kanan) memberikan dukungan moril untuk Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Bagi Chua keluarga nomor satu. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Polda Metro Jaya menetapkan ibunda aktris Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet sebagai tersangka atas dugaan melakukan kebohongan publik. Kasus hoax tersebut cukup menyita perhatian publik hingga sempat memunculkan tagar #saveriodewanto yang merupakan menantu dari Ratna Sarumpaet.

Menanggapi apa yang menimpa Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, banyak musisi yang memberikan dukungan. Salah satunya bassist band Kotak, Chua. Mengaku turut prihatin, Chua pun memberi semangat untuk anak dan menantu dari Ratna Sarumpaet tersebut.

"Ya mungkin beliau punya duit, pengen menjadi cantik, tapi semoga dilancarkan semuanya lah ya. Semangat Mas Rio, kak Atika Hasiholan, dan juga semua keluarga semangat. Sebab, keluarga kan number one, ujar Chua yang ditemui saat mengisi konser kemanusiaan untuk Palu dan Donggala, Jumat (5/10).

Dukungan Buat Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan dari Musisi
Ratna Sarumpaet saat dibawa keluar dari Bandara Soekarno Hatta menuju Polda Metro Jaya. (Humas Ditjen Imigrasi)

Bagi Chua, apapun yang dilakukan Ratna Sarumpaet, selama masih keluarga maka tetap harus didukung. Kemudian, mengarahkan ke jalan yang baik.

"Keluarga itu apapun, baik nggak baiknya kita harus terima. Mungkin ada yang khilaf kita harus bantu balik lagi kejalan yang benar, itulah keluarga. Semangat," lanjut Chua.

Lebih lanjut, ditanya mengenai operasi plastik, Chua mengaku tidak berpikir untuk melakukannya. Ibu dua anak memilih menggunakan uangnya untuk membeli keperluan anaknya.

"Kalau aku pribadi pasti jauh dari pikiran, mungkin kalau perawatan iya, karena kita harus menjaga supaya suami tetep cinta. Tapi kalau oprasi plastik segala, aku si nggak kepikiran sampai kesana," pungkasnya.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up