JawaPos Radar

Ungu Berdoa Pasha Bisa Menahan Beban sebagai Wakil Wali Kota Palu

06/10/2018, 09:53 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Ungu Berdoa Pasha Bisa Menahan Beban sebagai Wakil Wali Kota Palu
Dua personel band Ungu, Enda dan Maki. Ungu turut berduka atas bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu dan sekitarnya. (dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Band Ungu ikut menyumbangkan lagu dalam konser kemanusiaan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, bertajuk Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits yang digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Tanpa diperkuat vokalis mereka, Pasha, Ungu berdoa Palu kembali pulih pasca diterjang tsunami dan gempa. Kemudian, kompak mereka juga berdoa untuk Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu yang tengah menjalankan tugasnya.

"Kita setiap hari berdoa untuk Pasha, supaya dia mampu menahan beban nya saat ini," kata gitaris Ungu, Enda, Jumat (5/10).

Bila Tiba (OST. Sang Kiai) - Video Lirik | Ungu (YouTube/Trinity Optima Production)

Bagi Band Ungu, keluarga Pasha adalah keluarga mereka juga. Oleh karena itu, mereka juga merasakan apa yang keluarga Pasha rasakan. Namun, mereka belum sempat ke Palu dan tidak akan ke sana dalam waktu dekat. Sebab, khawatir malah merepotkan.

"Banyak yang menanyakan kenapa kita nggak ke sana, tapi gue rasa yang harus ke sana yang mempunyai skill-skill khusus. Kalau kita ke sana, cuma buat ngerame-ngeramain, buat apa juga," tegas Enda.

Lebih lanjut, Enda sekali lagi mengatakan bahwa Ungu turut berduka atas bencana yang menimpa Palu dan daerah sekitarnya di Sulawesi Tengah.

"Ini bukan bencana. Ini adalah rangkulan Allah SWT karena di saat kita berbeda pilihan, kita lagi mempertentangkan masalah perbedaan, kita dirangkul dalam rangkulan Allah SWT," pungkas Enda.

Selain Ungu, banyak musisi yang turut ambil bagian dalam Gala Dana 100 Biduan. Di antaranya, Once, Ariel Noah, Tulus, Maudy Ayunda, Inul Daratista, hingga Elek Yo Band.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up