JawaPos Radar

Tak Hadir, D.O. EXO Sabet 'Popularity Awards' di Buil Film Awards 2018

06/10/2018, 10:05 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Tak Hadir, D.O. EXO Sabet 'Popularity Awards' di Buil Film Awards 2018
D.O. EXO (lotte duty free)
Share this image

JawaPos.com - Para personel grup EXO semakin menunjukkan popularitasnya masing-masing. Kali ini giliran Do Kyung Soo atau D.O yang memenangkan penghargaan di Buil Film Awards ke-27 pada Jumat (5/10) untuk kategori Popularity Award.

Melansir Allkpop, meskipun D.O tidak bisa menghadiri acara tersebut dan tidak menerima piala secara langsung, akan tetapi vokalis utama di EXO itu menyampaikan rasa bahagianya dapat memenangkan kategori tersebut melalui sebuah video yang ditayangkan saat pengumuman berlangsung.

"Aku sangat senang menerima Popularity Award. Aku juga ingin mengucapkan selamat kepada siapapun yang memenangkan penghargaan di Buil Film Awards hari ini. Aku akan bekerja keras dan menjadi aktor yang lebih baik," ujarnya dalam video tersebut.

Pria kelahiran 12 Januari 1993 itu memenangkan penghargaan untuk kategori tersebut melalui aktingnya dalam film Along with the Gods. Tidak hanya D.O, pemain lainnya di film yang menjadi box office di Korea itu, yakni Kim Hyang Ki juga memenangkan penghargaan untuk kategori yang sama.

"Ini pertama kalinya aku memenangkan Popularity Award dan aku sangat bahagia aku bisa menerimanya di Busan. Sangat banyak cinta dan perhatian untukku melalui Along with the Gods. Aku akan menjadi orang yang bisa membalas cinta itu," katanya.

Adapun di film Along with the Gods, D.O memerankan seorang pemuda yang tengah melakukan wajib militer (wamil) dan menyaksikan kejadian penembakan yang dilakukan secara tak sengaja kepada sahabatnya. D.O mengalami trauma atas kesaksiannya tersebut. Sementara Kim Hyang Ki berperan sebagai satu dari tiga orang malaikat yang membimbing perjalanan di akhirat.

Penganugerahan Buil Film Awards ke-27 ini dilaksanakan di Busan, tepatnya di auditorium Bexco. Selamat untuk D.O dan Kim Hyang Ki!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up