JawaPos Radar

Lempar Baju, David Naif Tutup Konser Synchronize Festival Hari Pertama

06/10/2018, 08:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Lempar Baju, David Naif Tutup Konser Synchronize Festival Hari Pertama
David Naif di Synchronize Festival 2018 Hari Pertama (Yuliani/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com- Panggung Dynamic Stage di Synchronize Festival dipadati penonton. Naif tampil sebagai band penutup dan sang vokalis, David, benar-benar menutupnya dengan membuka dan melempar bajunya ke arah penonton.

Sekitar pukul 11.30 WIB, Naif muncul diawali dengan ucapan salam.

"Assalamualaikum, selamat malam Jumat menuju Sabtu Synchronize Festival!!," seru sang vokalis, David.

Lagu 'Piknik 72' pun dilantunkan mengawali 13 lagu yang dibawakan band asal Jakarta itu. 'Jikalau' pun dilanjutkan dan David sempat meminta izin ke penonton untuk membawakan lagu barunya berjudul 'Bidadari'.

"Terimakasih teman-teman Synchronize Fest yang mau nunggu sampai jam 12 buat nonton Naif, bohong nih Naif manggung Jumat, orang hari Sabtu ini," kata David setelah lewat tengah malam.

Selanjutnya, penonton pun mendendangkan lagu 'Denganmu' lebih meriah dari vokalis aslinya. David pun mengajak para penonton untuk sejenak mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala.

"Palu sedang berduka, jadi kami mengajak kawan-kawan yang ingin berbagi berdonasi di sana, dan mari kita doakan sejenak agar saudara-saudara kita di Palu kuat dan kembali pulih ya, semoga kotanya berubah semakin baik nanti,"pimpinnya berdoa.

Setelah itu berturut turut lagu dibawakan, Berubah, Benci Untuk Mencinta, Posesif, Air dan Api, Aku Rela, dan Mobil Balap. Panggung pun semakin panas dan David akhirnya mencopot bajunya untuk kemudian di lempar ke penonton.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up