JawaPos Radar

Hobi Fotografi, Dion Wiyoko Ternyata Pernah Cetak Foto Pakai HVS

06/10/2018, 07:55 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
dion wiyoko, fotografis, cetak foto,
Dion Wiyoko saat konferensi pers launching Kertas PaperOne Digital Retail Pack. (Inri Sembiring/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Menemukan momen berharga sepertinya sayang jika tidak diabadikan lewat foto. Seperti Dion Wiyoko yang selalu tak pernah lepas dari kamera kesayangannya kemanapun dia perdi. Postingan Instagram-nya didominasi oleh foto-foto cantik keindahan alam, kearifan lokal, perkotaan, dan street photography.

Ternyata keindahan foto sepertinya tak cukup hanya diabadikan dalam bentuk digital saja. Ketika ditemui di salah satu restaurant, Jakarta Selatan, di acara Launching PaperOne Digital Retail Pack, Dion Wiyoko mengungkapkan kalau ia juga suka mencetak foto. Tak hanya di paper khusus foto, tapi hasil jepretannya bisa tetap terlihat bagus ketika dicetak di kertas biasa.

Salah satunya lewat HVS PaperOne yang memiliki teknologi cetak ProDigi HD Print. Sehingga memberikan hasil cetakan dengan warna yang tajam dan bebas noda.

“Melihat hasilnya jauh diluar dugaan bisa dicompare dengan kertas foto, lebih efisien, dan murah. Cocok untuk anak muda yang suka fotografi. Tidak harus membeli kertas foto yang mahal,” ucap Dion Wiyoko, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

Selain memiliki warna yang tajam, kertas ini juga memiliki keunggulan mampu mencegah kelunturan tinta hingga 23 persen sehingga dapat menghemat tinta juga.

“Ini merupakan pertama kalinya di Indonesia, kertas dijual dalam kemasan 100 lembar, ukuran A4 100 gram untuk melengkapi kebutuhan para pengguna kertas di Indonesia dalam era digital,” jelas Yanty Wijaya selaku Head of Commerce PaperOne, ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/10).

PaperOne akan terus berinovasi menghadirkan produk kertas untuk menunjang aktivitas masyarakat urban dengan mobilitas yang tinggi, khususnya di era digital. Melalui teknologi kertas ini para kreator dapat lebih leluasa untuk memamerkan hasil karyanya dalam bentuk cetakan foto.

(Inr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up