JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persebaya Akui Bakal Kerja Keras di Kanjuruhan

06/10/2018, 05:00 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Arema FC, Persebaya Surabaya, Liga 1 2018, Djadjang Nurdjaman
Djanur dan Irfan Jaya pada konferensi pers jelang laga Arema FC vs Persebaya (Tika Hapsari/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Persebaya Surabaya mengakui bakal bekerja keras saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (6/10). Hal itu tak lepas dari komposisi pemain yang tak komplet, terutama di lini belakang.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, menyadari hal tersebut. Dia memang menyatakan tim sudah siap bertarung dan menargetkan tiga poin. Akan tetapi, untuk meraih hasil maksimal disebutnya tak akan mudah. Para pemainnya perlu kerja keras.

"Yang pasti kami berusaha tampil semaksimal mungkin," beber Djanur saat sesi konferensi pers di Gedung Sanika Satyawada, Polres Malang, Kepanjen, Jumat (5/10).

Djanur menilai lini belakang timnya adalah hal yang paling disorot. Maklum saja, tiga bek andalannya absen. Dia berharap bek pelapis bisa tampil prima untuk membendung daya serang Singo Edan. Terlebih, Arema FC bermain di depan publik sendiri.

"Bermain di hadapan pendukung sendiri tentunya membuat Arema FC bakal lebih percaya diri," imbuh Djanur.

Terlepas dari itu, Djanur meminta kepada panpel agar lebih sigap dalam laga nanti. Dia berhara penonton yakni pendukung Arema FC tidak sampai merangsek ke sentel ban. Hal itu menurutnya akan mengganggu konsentrasi para pemainnya. "Agar konsentrasi pemain kami tidak terganggu," sambung eks juru latih Persib Bandung itu.

Sementara itu, winger Irfan Jaya mengaku siap merealisasikan keinginan pelatih. Menurutnya, meski datang dengan komposisi pincang, bukan berarti tidak bisa pulang membawa tiga poin.

"Kami tahu bakal ada tekanan dari suporter lawan, tapi selama kami fokus pasti bisa pulang membawa tiga angka," tandas Irfan Jaya.

(tik/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up