JawaPos Radar

Rugi Miliaran, Inul Daratista Bersyukur Karyawannya Selamat dari Gempa

06/10/2018, 07:05 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Rugi Miliaran, Inul Daratista Bersyukur Karyawannya Selamat dari Gempa
Inul Daratista tak peduli alami kerugian miliaran rupiah karena tempat karaokenya hancur. Buat Inul yang terpenting karyawannya selamat dari gempa dan tsunami di Palu. (Instagram/inul.d)
Share this image

JawaPos.com - Gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah, ternyata juga meninggalkan duka buat pedangdut Inul Daratista. Pasalnya, usaha tempat karaokenya di kota tersebut turut luluh lantak karena gempa.

Bahkan, Inul mengaku menderita kerugian hingga miliaran rupiah. Namun, dia mengaku beruntung karena seluruh karyawannya selamat dari musibah yang sudah membuat lebih dari 1.000 nyawa melayang tersebut.

"Alhamdullilah, karyawan-karyawan selamat walau ada yang terluka," ungkap Inul usai manggung di konser kemanusiaan untuk Palu dan Donggala, Jumat (5/10) malam.

4 Non Blondes - What's Up (YouTube/4NonBlondesVEVO)

Oleh karena itu, Inul tak ragu untuk turut ambil bagian dalam konser amal bertajuk Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, yang digagas oleh musisi Glenn Fredly, pada Jumat (5/10).

"Saya berdoa mudah-mudahan diberikan ketabahan. Palu bisa kembali normal," kata Inul di atas panggung.

Menariknya, Inul tidak menyanyikan lagunya. Dia membawakan lagu berjudul Whats Up milik 4 Non Blondes. Hanya saja, dibawakan dengan gaya dangdut, sehingga membuat penonton turut bergoyang.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up