JawaPos Radar

GAC Motor Luncurkan All-new GS5 SUV di Ajang Paris Motor Show

06/10/2018, 03:10 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
GAC Motor Luncurkan All-new GS5 SUV di Ajang Paris Motor Show
GAC Motor akan mendatangkan beberapa model kendaraan unggulan dan bermutu tinggi. (Dok. PRN Asia)
Share this image

JawaPos.com - Ajang Paris Motor Show dibuka pada 2 Oktober di Paris Expo Porte de Versailles. Ajang 2018 ini cukup istimewa, mengingat kehadiran merek otomotif Tiongkok Guangzhou Automobile Group Motor CO., LTD (GAC Motor)  akan tampil di Paris Motor Show untuk pertama kalinya dalam sejarah. Lebih lagi, GAC Motor menjadi satu-satunya merek otomotif Tiongkok yang berpameran di Paris tahun ini.

Tahun ini, GAC Motor kembali hadir di Paris dengan cita-cita besar untuk menjadi 'merek kelas dunia dan perusahaan global' serta secara resmi mengawali kiprah merek yang baru. GAC Motor akan mendatangkan beberapa model kendaraan unggulan dan bermutu tinggi, terwujud dari pengalaman 10 tahun dalam menjalankan pengembangan produk yang inovatif dan kreatif.

Seperti yang dikutip dari PRN Asia, sejumlah model kendaraan yang dihadirkan GAC Motor di Paris adalah GS4 terlaris, SUV GS8 yang mutakhir, minivan perdana GM8 serta sedan GA4. Selain itu, di acara konferensi pers dan penampilan global yang perdana, GAC ingin merilis all-new SUV GS5.

GAC Motor Luncurkan All-new GS5 SUV di Ajang Paris Motor Show
all-new SUV GS5 (Dok. PRN Asia)

Ajang Paris Motor Show menjadi panggung terbaik bagi GAC Motor untuk memamerkan produk dan mereknya. Didukung debut yang sukses di Paris Motor Show, perusahaan akan membangun citra merek yang kuat di Eropa, dan itu menjadi langkah besar dalam tujuannya untuk menjadi merek kelas dunia dan perusahaan global.

(wzk/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up