JawaPos Radar

Seperti Biasa, Maliq & D'Essentials Sukses Bikin Kasmaran

06/10/2018, 06:45 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Seperti Biasa, Maliq & D'Essentials Sukses Bikin Kasmaran
Maliq & D'Essentials sukses membuat perasaan teaduk-aduk lewat lagu-lagunya di Synchronize Festival hari pertama, Jumat (5/10) malam. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Tanpa basa basi, Maliq & D'Essentials membuka penampilan di Synchronize Festival 2018 dengan Setapak Sriwedari. Kemudian, Angga cs langsung melanjutkannya ke lagu kedua berjudul Terlalu.

Ditengah penampilannya, Angga melempar sekeping CD ke tengah penonton sambil tersenyum. Penonton pun bersemangat menangkapnya. Angga kemudian menanyakan kabar penonton malam itu.

"Yang paling semangat untuk Synchronize 2018 mana suaranya? Apa kabar semuanya?
Siapa yang jomblo malam ini?," teriak Angga, Jumat (5/10).

MALIQ & D'Essentials - Himalaya (Official Music Video) (YouTube/ORGANICessentials)

Tak lama, Rivani menunjukkan kebolehannya nge-rap lewat lagu Get Down & Slide. Usai lagu tersebut dibawakan, Dia menagajak penonton kasmaran.

Jika umumnya band tampil melemparkan pick gitarnya untuk penonton, sepertinya Maliq & D'Essentials ingin terlihat berbeda. Setelah melemparkan sekeping CD album di awal penampilannya, Angga kembali melempar empat keping CD ke berbagai penjuru arah berbeda usai melantunkan single Drama Romantika.

"Mana semangatnya? Capek nggak? Kita kasih lagu jatuh cinta sedikit nggak apa ya? Semoga jadi soundtrack kalian untuk jatuh cinta lagi. Lagu ini juga untuk menghormati teman-teman kita yang di Palu," ucap Angga.

Lagu Himalaya pun dilantunkan sambil penonton menyalakan flashlight. Sendunya lagu pun digambarkan melalui layar panggung dengan gambar-gambar lilin.

Selanjutnya, lagu Untitled dan Pilihanku menjadi penampilan terakhir Maliq & D'Essentials di Synchronize Fest malam itu. Mewakili para personilnya yang lain, sang vokalis menutupnya dengan teriakkan terima kasih.

"Thank you Synchronize Fest 2018!" teriak Angga.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up