JawaPos Radar

Band Menteri Kabinet Kerja

Elek Yo Band Sumbangkan 4 Lagu untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah

06/10/2018, 06:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Elek Yo Band Sumbangkan 4 Lagu untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah
Elekyo Band membawakan 4 lagu dalam konser kemanusian bertajuk 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Jumat (5/10) malam. (Imam Husein/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Lebih dari 100 seniman berpartisipasi dalam konser kemanusiaan bertajuk Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng, Jumat (5/10) di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Konser ini semakin meriah dengan tampilnya Elek Yo Band yang terdiri atas para menteri Kabinet Kerja. Di tengah kesibukan mengurus masalah bencana dan melonjaknya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika, Elek Yo Band menyanyikan 4 lagu sebagai kepedulian terhadap korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Diperkuat Puan Maharani (Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan), Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri, (Menteri Ketenagakerjaan), Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan), Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Teten Masduki (Staf Khusus Kepresidenan), dan Triawan Munaf (Kepala Bekraf), Elek Yo Band membawakan lagu Stand By Me milik Ben E King, Bento milik Iwan Fals, Andaikan Kau Datang Kembali milik Koes Plus, dan Rayuan Pulau Kelapa milik Ismail Marzuki.

Elek Yo Band Sumbangkan 4 Lagu untuk Korban Gempa Sulawesi Tengah
Didampingi Yuni Shara dan Tantowi Yahya, Elekyo Band semangat menyumbangkan suaranya untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. (Imam Husein/Jawa Pos)

Mendapat sambutan yang meriah dari penonton, sayangnya Elek Yo Band tak diperkuat oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang sedang menjalankan ibadah umrah. Namun, digantikan oleh Tantowi Yahya dan penyanyi lawas Yuni Shara.

"Ternyata nggak elek yo mas Tantowi," kata Yuni Shara usai bernyanyi bersama Elek Yo Band.

Bahkan, Yuni Shara memberikan apresiasi pada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang masih meluangkan waktu untuk menabuh drum untuk Elek Yo Band. Padahal, aktivitasnya sangat padat mengurusi masalah bencana dan juga pembangunan.

(ce1/agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up