JawaPos Radar

Menghayati Lagu, Danilla Manggung Sambil Merokok di Synchronize Fest

06/10/2018, 00:10 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Menghayati Lagu, Danilla Manggung Sambil Merokok di Synchronize Fest
Danilla Riyadi menyebut kesedihan adalah anugerah. Sebab, dia bisa menciptakan lagu dari kesedihan. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Musisi cantik Danilla Riyadi membuka penampilannya di Synchronize Festival hari pertama, Jumat (5/10) dengan lagu Ada di Sana. Menutupi rasa gugupnya, Danilla merokok, sehingga semakin menghayati lagu dari album perdananya itu.

Setelahnya, Danilla menyanyikan lagu Kalapuna. Momen itu dimanfaatkannya untuk sedikit mencurahkan isi hatinya tentang kehilangan seseorang.

"Ini lagu yang seksi. Lagu yang menggambarkan bahwa hilangnya perasaan terhadap sesuatu atau sesorang itu nyata, tidak ada cinta sejati," ujar Danilla.

Danilla - Berdistraksi (YouTube/Danilla Official)

Kemudian, tak hanya bernyanyi, dara asal Bandung itu juga banyak bercerita tentang dirinya. Termasuk, inspirasinya dalam menulis lagu. Ternyata, Danilla terbiasa menulis lagu ketika sedang sedih. Kesedihan adalah anugerah baginya.

"Saya suka banget membahas lagu yang gelap," ungkap Danilla di atas panggung.

Malam itu Danilla tampil dengan mengenakan jas berwarna putih. Pada pertengahan penampilan, dia melepaskan jas tersebut, menyisakan kaos tanpa lengan warna hitam.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up