JawaPos Radar

Bikin Heboh, Vokalis Jiung Mandi di tengah Penonton Synchronize Fest

05/10/2018, 21:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Bikin Heboh, Vokalis Jiung Mandi di tengah Penonton Synchronize Fest
Penampilan band Jiung bikin heboh gelaran Synchronize Fest 2018. Pasalnya, sang vokalis membuka bajunya dan mandi di tengah penonton. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Grup band Jiung berhasil membuat heboh penonton di Synchronize Fest 2018 dengan penampilan uniknya. Band asal Jakarta yang selalu tampil dengan logat betawi itu membuat penonton antusias dengan penampilannya.

Jiung tampil membawakan beberapa lagu di panggung Lake Stage Gambir Expo Kemayoran, Jumat (5/10). Sebelum penampilannya, Jiung terlebih dahulu menyapa para penonton.

"Terima kasih masih semangat semuanya. Masih kenal lagu lagu saya?," ujar Ajoel sang vokalis.

Bini Tue - Benyamin S cover by Jiung band (YouTube/Jiung band)

Sorak sorai penonton kemudian mewarnai penampilan Jiung, sampai tiba pada saat Jiung membawakan lagu andalanya berjudul Ayo Kita Mandi. Di tengah-tengah lagu tersebut dilantunkan, tiba-tiba sang vokalis, Ajoel melakukan tindakan yang mengagetkan.

Ajoel sengaja membuka seluruh pakaian yang dikenakanya hingga menyisakan kolor pendek saja. Hal itu membuat penonton kaget.

Kemudian, vokalis berambut gondrong itu kemudian turun dari atas panggung dan mandi di tengah-tengah penonton. Artiz Zee Zee Shahab yang juga berperan sebagai backing vocal band Jiung merasa kaget dan terhibur.

“Aduh ada-ada saja ya,” ujarnya Zee Zee sambil tersenyum.

Tidak hanya itu saja, Ajoel nembuat seluruh penonton berlari tak karuan karena air yang disiram-siramkan kepada seluruh penonton menyebabkan para penonton berteriak dan lari takut basah.

"Terima kasih teman teman semuanya sudah menyaksikan Jiung, terima kasih teman teman semua sudah datang ke Synvhronize Fest," tukas Ajoel.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up