JawaPos Radar

Adhitya Sofyan Berbagi Momen Kebahagiaan Sebagai Musisi

05/10/2018, 21:20 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Adhitya Sofyan Berbagi Momen Kebahagiaan Sebagai Musisi
Adhitya Sofyan berbagi momen kebahagiaan bisa tur konser di Jepang. (Instagram/adhitiasofyan)
Share this image

JawaPos.com - Musisi Adhitya Sofyan membuka sederet penampilan musisi lainnya di Gigs Stage dalam gelaran Synchronize Fest 2018, di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/10). Usai tampil, Adhitya Sofyan pun meet and greet dengan para penggemarnya.

Dalam acara tersebut, Adhitya menyambut hangat para penggemarnya dengan melayani permintaan tanda tangan dan foto bersama. Dia pun menceritakan pengalaman paling menyenangkannya saat menjadi musisi.

"Happiest moment itu nggak ada yang bisa ngalahin tur ke Jepang. Itu sebelum bermusik pun udah pengen ke Tokyo," kata Adhitya Sofyan yang malam itu memakai kacamata berframe hitam, senada dengan kaos oblongnya.

Adhitya Sofyan - Adelaide Sky (Lyrics) (YouTube/Soraya Intan)

Sebelum ada wacana akan tampil sebagai penyanyi di Jepang, dia berencana menyambangi toko musik di sana. Nasib baik berpihak padanya, email dari salah satu toko musik di Jepang mengundangnya bermain di sana.

"2011 ada email ada satu music store di Kobe yang tertarik menjual musikku. Terus diundang sekalian tampil di sana. Terus 2015 main sendiri sama sekalian liburan sekeluarga di sana. Tahun 2016 nyambung tur ke dua," lanjutnya.

Adhitya pun tak mampu menyembunyikan rasa senangnya saat bercerita. Terselip tawa dan memori nostalgia tergambar di wajahnya. Pelantun Adelaide Sky itu pun bangga melakukan hobi yang dibayar.

"Udah seneng, dibayarin dan melakukan hal yang gue suka pula," pungkas Adhitya Sofyan.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up