JawaPos Radar

MotoGP 2018

Usai Kecelakaan, Lorenzo Galau Ikut Balapan

05/10/2018, 21:11 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
MotoGP 2018, GP Thailand, Vinales, Rossi, Marquez, Dovizioso, Lorenzo, Crutchlo, Iannone, Pedrosa
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo (Twitter @OptaJuan)
Share this image

JawaPos.com -  Jorge Lorenzo mengalami dua kecelakaan beruntun. Setelah terjatuh di GP Aragon dua pekan lalu, Lorenzo kini mengalami kejadian yang lebih parah saat mengikuti sesi latihan jelang GP Thailand, Jumat (5/10).

Motor Ducati Desmosedici GP18 yang dikendarainya terjatuh ketika melintasi area tikungan. Namun kali ini kondisinya lebih parah sebab motornya terbanting beberapa kali hingga terbelah menjadi dua bagian.

Untungnya Lorenzo selamat dari maut. Namun peluangnya tampil di GP Thailand, Minggu (7/10) masih diragukan.

"Jika Anda bertanya itu sekarang, maka saya jawab tidak punya peluang untuk tampil. Cedera terakhir cukup buruk. Itu memang tidak terlalu parah, namun tetap saja menyakitkan. Terlepas dari itu, saya sempat mengalami luka di tangan kiri dan memar besar di bagian kaki," ucap Lorenzo pada Crash.

"Anda bertanya terlalu cepat. Saya akan menunggu malam ini agar bisa melihat dan memastikan kondisi di esok pagi," tambahnya.

Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi mengeluarkan pernyataan senada. Pihaknya masih menunggu kondisi Lorenzo hingga esok hari.

"Kami terus membahas ini bersama Jorge. Kami ingin menunggu sampai besok pagi. Dia akan istirahat malam ini. Kita lihat perkembangannya di pagi hari," tegas Tardozzi.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up