JawaPos Radar

Awas Tangan Jail di Konser Gala Dana 100 Biduan

05/10/2018, 21:02 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Awas Tangan Jail di Konser Gala Dana 100 Biduan
Ariel Noah turut menyumbangkan suaranya dalam konser kemanusiaan untuk Sulawesi Tengah, Jumat (5/10). (Imam Husein/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Konser kemanusiaan Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, masih terus berlangsung hingga pukul 22.45 WIB, di Kemang Village, Jakarta Selatan. Penggalangan dana pun masih terus berlangsung.

Ribuan orang memadati dan memeriahkan konser yang bertujuan menggalang dana untuk korban gempa di Sulawesi Tengah. Berdasarkan pengamatan, JawaPos.com, pengamanan pun ketat.

Namun, diingatkan agar para penonton menjaga barang bawaannya dari tangan-tangan jail dan tak bertanggung jawab. Jangan sampai, dompet atau ponsel berpindah tangan saat asyik menyaksikan penampilan idola di atas panggung.

Awas Tangan Jail di Konser Gala Dana 100 Biduan
Once berkolaborasi dengan Ian Antono saat tampil konser Gala Dana 100 Biduan. (Imam Husein/Jawa Pos)

Pasalnya, ada salah satu awak media televisi kehilangan handphone-nya saat sedang berbaur di kerumunan penonton.

Sementara itu, hingga pukul 20.00 WIB, konser yang bertujuan menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah itu, sudah berhasil mengumpulkan donasi lebih dari Rp 10 miliar.

Rencananya, konser Gala Dana 100 Biduan akan berakhir pukul 22.45 WIB. Selain itu, akan ada penampilan istimewa dari Elekyo Band, serta ibu negara, Iriana Joko Widodo.

(agi/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up