JawaPos Radar

Ketahui Cara Gairahkan Miss V Agar Mudah Raih Orgasme Versi Seksolog

06/10/2018, 00:05 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
tips bercinta, cara gairahkan perempuan, miss v,
Ilustrasi. Rangsangan pada area vital, bisa membuat kaum hawa melayang ke langit ke tujuh. (TheLocal.de)
Share this image

JawaPos.com - Kaum adam harus tahu jika orgasme pada perempuan bukan hanya diraih dengan penetrasi saja. Akan tetapi, berbagai rangsangan pada area vital bisa membuat kaum hawa melayang ke langit ke tujuh.

Beberapa ahli mengatakan 70 persen wanita jarang atau tidak pernah mengalami orgasme. Penulis Buku 'She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman' Ian Kerner mengatakan Miss V sanggup meraih orgasme dengan berbagai cara. Jangan hanya mengandalkan lewat penetrasi saja.

Orgasme terbagi dua yaitu Orgasme Miss V dan Orgasme Klitoris. Keduanya bisa diraih dengan berbagai cara.

"Vaginal orgasme atau orgasme pada Miss V tidak bisa terjadi tanpa rangsangan pada klitoris. Carilah area G-spot yang memberikan sensasi yang berbeda, dan klitoris bisa meraih orgasme selama penetrasi," ujarnya seperti dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (4/10).

Seksolog Dr. Susan Kaye, Ph.D, menjelaskan rangsangan pada Miss V akan lebih baik jika diberikan dari arah belakang di bagian ujung saraf. Kaye juga mengatakan orgasme Miss V cenderung terjadi ditandai oleh kontraksi otot. Sedangkan orgasme klitoris disebabkan oleh 8.000 ujung saraf yang dikirim melalui labia.

Sehingga tak ada salahnya mengetahui titik gairah Miss V menggunakan dildo atau vibrator. “Mengetahui tubuh sendiri bisa mengedukasi pasangan. Jadilah sahabat terbaik tubuh Anda sendiri. Kenali dirimu sendiri dan kemudian beri tahu pasangan untuk menjelajah bersama," paparnya.

Untuk merasakan orgasme Miss V, cobalah lakukan gaya doggy bersama pasangan. Sebab Mr P akan memberikan tekanan pada G-spot. Sehingga pria lebih mudah mengontrol kecepatan, kedalaman, dan sudut penetrasi.

"Rangsangan klitoris yang cukup bisa membuat perempuan mengalami orgasme Miss V. Sementara posisi yang paling sulit untuk wanita meraih orgasme adalah posisi 69 dan berdiri.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up