JawaPos Radar

Diduga Lari dari Kejaran Polisi, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta

05/10/2018, 18:32 WIB | Editor: Erna Martiyanti
Diduga Lari dari Kejaran Polisi, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta
Seorang pria tewas setelah tertabrak kereta di Jalan Raya Bekasi, Jumat (5/10). (Gobang Mahardhika/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kecelakaan yang melibatkan kereta api kembali terjadi. Kali ini kecelakaan yang melibatkan seorang laki-laki terjadi di Jalan Raya Bekasi, tepatnya di depan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur, Jumat (5/10).

Kepala Stasiun Cipinang Gunawan mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 16.00. Saat itu sedang bertugas sebagai pengatur perjalanan kereta api (PPKA). Dia tengah piket menggantikan stafnya yang sedang cuti.

"Kecelakaan melibatkan KA 27, yang merupakan kereta api lokal Jatiluhur jurusan Purwakarta-Tanjung Priok," ucap Gunawan pada JawaPos.com, Jumat (5/10).

Dia mengatakan kereta menghentikan perjalanannya karena ada seseorang yang belum diketahui identitasnya tertabrak. Pria yang diduga lari dari kejaran polisi itu tiba-tiba saja masuk jalur dan pada saat yang bersamaan kereta sedang melintas. 

"Korbannya lari dari luar masuk ke dalam (perlintasan kereta api). Mungkin karena dikejar polisi dia lari ke sini, tertabraklah dia. Belum tahu juga identitasnya," ungkap Gunawan.

Akibat tertabrak pria tersebut tewas seketika. Warga yang berada disekitar lokasi pun menutup jasadnya dengan menggunakan koran. Tubuh korban berada di antara jalur ganda rel.

Dari pantauan JawaPos.com arus lalu lintas dari arah Jatinegara menuju Klender terpantau padat. Hal itu karena banyaknya warga yang berhenti untuk melihat dan mengambil gambar atas kecelakaan yang terjadi.

(dik/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up