JawaPos Radar

Guru Asal inggris Bercinta dengan Muridnya Hingga Hamil

05/10/2018, 18:28 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
hubungan seksual, bercinta, seks, murid, guru,
Sidang seorang mantan guru yang dituduh melakukan hubungan seksual terhadap muridnya pada tahun 2015 silam yang masih dibawah umur kembali digelar (Medium)
Share this image

JawaPos.com – Sidang seorang mantan guru yang dituduh melakukan hubungan seksual terhadap muridnya pada tahun 2015 silam yang masih dibawah umur kembali digelar. Mantan pacar guru tersebut mengaku ia mengetahui kalau Eleanor Wilson sempat melakukan aborsi pada 2016.

Kejadian itu terjadi pada saat musim panas pada tahun 2015 silam. Wilson melakukan hubungan seksual terhadap murid di bawah umur saat perjalanan di dalam pesawat untuk kembali pulang ke negaranya, Inggris setelah pulang camping dengan muridnya.

Tuduhan yang ditujukan kepadanya tak ia terima begitu saja. Wilson dengan tegas membantah tuduhannya telah melakukan tindakan itu terhadap muridnya sendiri. Ia mengatakan, tuduhan ia dan muridnya melakukan hubungan seksual di toilet pesawat membuat ia sangat muak. 

hubungan seksual, bercinta, seks, murid, guru,
Wilson langsung mengklarifikasi, ia tidak pernah melakukan aborsi. Ia mengaku kalau ia kehilangan jabang bayi yang ada di kandungannya bukan dengan aborsi (Mirror)

Dilansir Mirror pada Kamis, (4/10), ia tidak membantah, kalau ia memang memiliki kedekatan khusus dengan muridnya itu. Ia mengaku, mereka sering mengirimkan pesan-pesan mesra terhadap satu dengan lainnya.

Awalnya ia memberi nomornya dengan tujuan supaya mereka bisa berkomunikasi, dilaporkan bahwa terdapat 399 sambungan telepon antar sang guru dan muridnya. 

Namun kedekatannya dengan sang murid rupanya tidak diketahui oleh kekasih Wilson pada saat itu. Sang pacar yang menaruh curiga terhadap perangai aneh yang ditunjukan oleh Wilson akhirnya menyuruh seorang detektif untuk mengikuti dia, dan dia menemukan fakta bahwa Wilson telah mengaborsi seorang bayi pada 2016 silam.

Setelah kabar ia pernah melakukan aborsi terdengar oleh khalayak umum, Wilson langsung mengklarifikasi, ia tidak pernah melakukan aborsi. Ia mengaku kalau ia kehilangan jabang bayi yang ada di kandungannya bukan dengan aborsi, melainkan karena takdir yang digariskan.

(am1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up