JawaPos Radar

Salah Paham, Leeteuk Super Junior Kirim DM di Instagram dan Minta Maaf

05/10/2018, 19:55 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Salah Paham, Leeteuk Super Junior Kirim DM di Instagram dan Minta Maaf
Leeteuk 'Super Junior' (SM Entertainment)
Share this image

JawaPos.comLeader grup Super Junior, Leeteuk menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Instagram atas kesalahpahaman yang terjadi dengan penggemar.

Hal ini bermula ketika Leeteuk mengirim Direct Message (DM) kepada salah satu fanpage member Momoland, Yeonwoo. Melansir Soompi, pada Jumat (5/10), media di Korea melaporkan bahwa Leeteuk telah mengirim sebuah pesan melalui akun Instagram-nya.

“Hei Yeonwoo!” tulisnya dalam pesan tersebut.

Salah Paham, Leeteuk Super Junior Kirim DM di Instagram dan Minta Maaf
Permintaan maaf Leeteuk di Instagram disertai screen capture pesannya (Instagram/xxteukxx)

Pesan yang dikirimkan Leeteuk itu, diposting oleh fanpage Yeonwoo Momoland tersebut. Laporan itu juga menyertakan screen capture yang diposting oleh akun fanpage tersebut. Dalam screen capture itu juga disertai tulisan dari si pengurus fanpage, “Oh Tuhan, aku tak percaya,” tulisnya seolah mengekspresikan kebahagiannya karena mendapat pesan dari Leeteuk.

Dari laporan itu juga menyebutkan, Leeteuk salah mengira bahwa fanpage tersebut adalah akun Instagram Yeonwoo yang sebenarnya.

Khawatir hal ini menjadi masalah berkepanjangan, Leeteuk yang baru-baru ini berkunjung ke Indonesia dengan member Super Junior lainnya mengungkapkan permintaan maafnya melalui Instagram. Ia menyertakan screen capture dari yang diposting oleh fanpage tersebut.

“Aku hanya ingin mengirim pesan dukungan untuk juniorku yang selalu bekerja keras dalam setiap siaran atau sekarang ini, untuk acara Asia Song Festival 2018 (emotikon menangis). Ini adalah kesalahanku, maafkan aku Yeonwoo. Aku mohon maaf kepada penggemar yang terkejut dengan DM-ku yang tiba-tiba,” tulisnya.

Ia lantas mengakhirinya dengan tagar ‘Aku memanggil Hei Yeonwoo’ dan ‘orang tua’.

Adapun Leeteuk sendiri akan menjadi MC acara Asia Song Festival 2018 bersama dengan Yeonwoo dan Nancy Momoland.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up