JawaPos Radar

Peduli Korban Gempa Palu, Pemain Liga Belanda Lelang Sepatu

05/10/2018, 17:47 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Ezra Walian, Timnas Indonesia, Gempa Sulawesi Tengah, Gempa Palu, Tsunami Palu, Donggala
Ezra Walian lelang sepatu untuk korban gempa Palu dan Donggala (Hendra Eka/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Pemain Liga Belanda yang juga penggawa Timnas Indonesia, Ezra Walian, mewujudkan kepeduliannya terhadap korban gempa bumi di Palu dan Donggala. Striker naturalisasi yang kini memperkuat klub Eerste Divisie, RKC Waalwijk itu melelang sepatu yang dianggapnya bersejarah.

Nantinya hasil dari lelang tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak korban gempa dan tsunami di Palu. Ezra melakukan lelang dengan cara sederhana yakni lewat akun Instagram pribadinya.

Penggawa Timnas Indonesia di SEA Games 2017 itu mengunggah sepatu yang dia lelang di Instagram. Nantinya, audiens yang akan mengikuti lelang langsung bidding di kolom komentar.

Ezra Walian, Timnas Indonesia, Gempa Sulawesi Tengah, Gempa Palu, Tsunami Palu, Donggala
Sepatu Ezra Walian yang dilelang (Instagram ezrawalian)

Sepatu yang dilelang Ezra memang cukup bersejarah. Sepatu itu dipakainya saat membela Timnas Indonesia di SEA Games 2017 yang merupakan multievent pertama bagi Ezra bersama Merah Putih.

"Sepatu ini sangat bersejarah bagi saya. Sepatu ini saya pakai saat saya membela Tim Nasional sepanjang Multi Event Sea Games dan berhasil membantu Tim Nasional meraih medali perunggu," tulis Ezra di Instagram pribadinya.

"Itu adalah multi event pertama saya bersama Tim Nasional Indonesia. Saya akan melelang sepatu saya ini mulai hari ini sampai dengan tanggal 9 Oktober jam 18:00 WIB. Seluruh hasil lelang ini akan saya donasikan untuk anak-anak korban gempa dan tsunami di Palu," lanjutnya.

"Tata cara lelang: silakan melakukan bidding di kolom komentar, saya akan memantau siapa yang tertinggi dan siapa yang lebih cepat berdasarkan waktu komen. Setiap hari jam 10:00 WIB, akan saya update siapa bidding tertinggi," sebut Ezra. Sekadar info, sepatu milik Ezra yang dilelang berukuran 45.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up