JawaPos Radar

Konser di Amerika, BTS Dilempar Benda Asing oleh Penggemar

05/10/2018, 19:15 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Konser di Amerika, BTS Dilempar Benda Asing oleh Penggemar
BTS dan Army (Allkpop)
Share this image

JawaPos.com – Grup K-pop, BTS mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari penggemar di Amerika ketika mereka menggelar konsernya di negara tersebut. Dalam konser bertajuk Love Yourself itu, beberapa penggemar melemparkan benda ke atas panggung dan mengenai tubuh para member.

Video aksi tidak terpuji tersebut beredar di kalangan para Army (sebutan penggemar BTS) baik mereka yang berasal dari Korea, maupun dari negara-negara lainnya. Kebanyakan dari mereka menyayangkan ulah para penggemar tersebut.

Dari video-video yang beredar, member BTS seperti Jungkook, V, J-Hope, Jin tampak kaget dengan benda-benda yang mengenai tubuh bahkan wajah mereka ketika berada di atas pentas. Meskipun benda-benda tersebut dilempar bukan saat BTS menyanyikan lagu, melainkan saat encore dan melakukan fan service di akhir konser, akan tetapi banyak penggemar lain yang kecewa dengan penggemar yang melakukan aksi tersebut.

Konser di Amerika, BTS Dilempar Benda Asing oleh Penggemar
BTS di Good Morning America (Soompi)

Adapun benda-benda yang dilempar seperti kipas, boneka, bandana seperti mahkota, uang, hingga benda yang dapat menyebabkan para member BTS terluka. Kendati sempat terkejut dan mengenai anggota tubuh serta wajah mereka, para member BTS mencoba tetap tersenyum dihadapan para penggemarnya.

Melansir Allkpop, para Army Korea Selatan yang melihat aksi tersebut meminta para penggemar Amerika berhenti melempar benda-benda asing ke arah member. Pasalnya, hal tersebut bisa membahayakan dan membuat Suga dan kawan-kawan terluka. Peringatan itu juga disampaikan oleh RM, saat mereka menggelar konser di Chicago.

“Tolong jangan melempar apapun ke panggung,” ujar leader BTS tersebut kepada para penggemar.

Sebab seperti tak diindahkan, beberapa Army Korea pun menginginkan agar Big Hit Entertainment memiliki peraturan resmi untuk mencegah aksi penggemar yang seperti itu demi keamanan artisnya.

“Mengapa kalian tetap melempar sesuatu kepada para lelaki kami yang berharga?” ujar sebagian diantara mereka.

“Itu bukan cara untuk menunjukkan cintamu kepada mereka!” kata yang lainnya.

“Jangan melempar apapun! Tolong lindungi member kita!” ujar penggemar berbeda.

 Duh, jangan ditiru ya!

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up