JawaPos Radar

Sayaya Senang Bisa Ikut JKT48 Circus Bareng Tim T ke Balikpapan

05/10/2018, 17:33 WIB | Editor: Dhimas Ginanjar
Sayaya Senang Bisa Ikut JKT48 Circus Bareng Tim T ke Balikpapan
Sayaya saat menyanyikan lagu Candy di unit song setlist Dewi Teater, Rabu (3/10). (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)
Share this image

JawaPos.com – Pada Minggu, 7 Oktober nanti, Tim T akan menggelar JKT48 Circus Part 2 di Balikpapan, Kalimantan Timur. Kawamoto Saya (Sayaya) dari AKB48 yang ikut program pertukaran member ke JKT48 dipastikan ikut ke Balikpapan. Dia mengaku sangat senang bisa tampil dan mengunjungi penggemar di daerah.

Sayaya juga mengunggah video di akun Twitternya @sayaya_0388. Dalam video berdurasi 14 detik itu, Sayaya memastikan ikut ke Balikpapan. ’’Hallo, aku Sayaya dari AKB48. Kali ini, untuk pertama kalinya akan datang ke Balikpapan. Sampai bertemu ya,’’ ujar Sayaya.

Seusai pertunjukan Dewi Teater pada Rabu (3/10), Sayaya juga meluapkan semangatnya untuk ikut ke Balikpapan. Sebagai gadis yang lahir di daerah, yakni Hokkaido, Jepang, Sayaya mengaku senang kalau bisa mengunjungi suatu daerah. Termasuk Balikpapan yang belum pernah dia ketahui sebelumnya.

Sayaya Senang Bisa Ikut JKT48 Circus Bareng Tim T ke Balikpapan
Sayaya saat hightouch usai tampil di setlist Dewi Teater, Rabu (3/10). (DHIMAS GINANJAR/JAWA POS)

’’Pasti bisa menikmati (perjalanan dan performance) selama JKT48 Circus Part 2,’’ katanya.

Sebagai ’’orang daerah’’, Sayaya punya kenangan tersendiri jika harus mengunjungi daerah. Sayaya bilang, dia besar di Hokkaido dan baru ke Tokyo ketika menjadi member AKB48 pada 22 September 2013. Waktu itu, dia sempat mengkhawatirkan banyak hal ketika pindah dari daerah ke ibu kota.

’’Waktu itu, ada yang dikhawatirkan. Tetapi, saat itu bisa cepat terbiasa,’’ katanya.

Nah, kalau Sayaya sudah diajak ke daerah, kira-kira kalau dia diminta untuk mengajak salah satu member Tim T ke Jepang bakal pilih siapa ya? Sayaya ternyata tidak bisa memilih. Katanya, lebih baik mengajak semua member Tim T untuk bisa tampil di Teater AKB48 di Tokyo.

Tim T yang ceria, kata Sayaya mirip dengan Tim 4 AKB48. Itu adalah tim Sayaya bersama AKB48 saat ini. ’’Tim 4 juga muda-muda. Itu poin yang mirip dengan Tim T. Tetapi, Tim T lebih aktif, lebih cerewet, dan itu hal yang menyenangkan,’’ tuturnya.

(dim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up