JawaPos Radar

Liga 1 2018

Resmi Dipakai, Kantor Baru Bali United Disucikan Lebih Dulu

05/10/2018, 16:27 WIB | Editor: Agus Dwi W
bali united
Situasi saat upacara Melaspas terhadap gedung baru Bali United, Rabu (3/10). (baliutd.com)
Share this image

JawaPos.com - Sebagai sebuah klub profesional, keberadaan sebuah kantor adalah hal yang sangat penting. Beruntung, Bali United akhirnya memiliki sebuah kantor baru. Kantor yang berada tak jauh dari mess pemain ini akan menjadi pusat dari kegiatan Bali United.

Namun, sebelum digunakan secara resmi, kantor tersebut harus menjalani upacara pembersihan dan penyucian terlebih dahulu. Upacara bernama Melaspas ini memang bagian dari ritual agama Hindu saat memiliki gedung baru atau akan ditempati lagi.

Upacara Melaspas ini telah digelar pada Rabu (3/10) siang. Dihadiri langsung oleh sejumah staf manajemen Bali United yang beragama Hindu. Upacara ini digelar agar orang yang akan menempati bangunan merasa aman, tenteram, betah, dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kantor baru Bali United ini tergolong modern bagi klub-klub Indonesia. Gedung tiga lantai ini juga dilengkapi dengan lapangan mini yang bisa dipakai skuad Bali United untuk melakukan latihan ringan.

Di lantai satu, terdapat mini store yang menjual berbagai merchandise orisinal dari Bali United. Lantai dua menjadi tempat bekerja jajaran manajemen Serdadu Tridatu. Dilengkapi dengan satu ruang pertemuan.

Lantai tiga menjadi pusat produksi dari Bali United TV. Termasuk menjadi pusat dari penyebaran informasi soal Bali United di berbagai platform media sosial. Hingga ruang siaran untuk Bali United Radio.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up