JawaPos Radar

Main Drama Lagi, Cha Tae Hyun: Bae Doona 70 Persen Alasanku

05/10/2018, 17:00 WIB | Editor: Deti Mega Purnamasari
Main Drama Lagi, Cha Tae Hyun: Bae Doona 70 Persen Alasanku
Cha Tae Hyun dan Bae Doona di konferensi pers 'Matrimonial Chaos' (Xportsnews)
Share this image

JawaPos.com – Drama Korea terbaru berjudul Matrimonial Chaos yang dibintangi aktor Cha Tae Hyun dan aktris Bae Doona akan mulai tayang pada 8 Oktober ini. Alasan Cha Tae Hyun bermain dalam drama ini, tidak ada yang lain kecuali lawan mainnya, Bae Doona.

Hal tersebut disampaikan aktor berusia 42 tahun ini dalam konferensi pers Matrimonial Chaos, Jumat (5/10) ini. Melansir Soompi, Ia mengaku penasaran dengan chemistry apa yang akan ditemukan dengan bermain bersama aktris 38 tahun tersebut kepada para penonton.

“Aku mendengar Bae Doona sedang dalam pembicaraan (menerima tawaran main drama), jadi aku menantang diriku. Bae Doona adalah 70 persen alasan mengapa aku memilih drama ini,” katanya.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Bae Doona, yang bermain dalam drama Secret Forest ini mengaku senang bisa bekerja sama dengannya.

“Aku senang bisa bekerja sama dengan Cha Tae Hyun. Aku mendengar istrinya merekomendasikannya untuk bekerja denganku,” katanya.

Kemudian, menanggapi tentang dirinya yang menerima tawaran bermain dalam drama ini, Bae Doona mengungkapkan, hal yang membuatnya khawatir adalah karena drama Matrimonial Chaos merupakan drama remake dari drama Jepang berjudul sama.

“Naskahnya enak untuk dibaca dan ekspresi yang digunakan dengan naskah ini cocok dengan gayaku. Tapi Matrimonial Chaos yang asli tayang tahun 2013 dan sangat popular,” katanya.

Walaupun Korea dan Jepang secara fisik sangat dekat satu sama lain, lanjutnya, akan tetapi kebudayaannya sangat berbeda. Oleh karena itu, jika adaptasinya tidak dibuat dengan tepat, katanya, maka para penonton kemungkinan tidak akan mengerti dengan drama tersebut.

“Tapi beruntung, penulis naskah kami sangat bertalenta dalam menulis cerita adaptasi dan aku rasa aku bisa memerankan peranku dengan sangat baik,” pungkasnya.

Drama Matrimonial Chaos ber-genre komedi romantis. Drama ini mengangkat aktivitas berbeda antara lelaki dan perempuan atas perspektif tentang cinta, pernikahan, dan keluarga. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada 8 Oktober pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

(dmp/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up